Tamatkan TBPNH, RCTI Tayangkan Sinetron Seindah Cinta Mutiara Per Hari Ini

Indra Kurniawan | 6 Juni 2024 | 08:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - RCTI kembali melakukan perombakan terhadap program drama yang menjadi andalannya bertahun-tahun. 

Usai menamatkan sinetron Tukang Bubur Pengen Naik Haji Menjemput Berkah, per hari ini, Kamis (6/6), RCTI menghadirkan sinetron Seindah Cinta Mutiara.

Mengisi slot pukul 18.00 WIB, sinetron ini dibintangi sederet bintang muda antara lain Bebby Hatami yang berperan sebagai Diandra, Dannia Salsabilla (Mutiara), Kimberly Angela (Karin), Naufal Samudra (Daffa), dan Randy Martin (Farrel). 

Kehadiran Seindah Cinta Mutiara memperkuat formasi program drama RCTI di slot primetime. Saat ini RCTI memiliki empat sinetron di slot tersebut. 

Selain Seindah Cinta Mutiara, ada Aku Mencintaimu Karena Allah, Cinta Berakhir Bahagia, dan Cinta Tanpa Karena. Tidak cuma itu, di slot sore RCTI juga memiliki sinetron Ada Copet Naik Ojek. 

Sederet bintang muda adu peran di sinetron Seindah Cinta Mutiara yang tayang mulai Kamis (6/6) ini. (Instagram/Seindah Cinta Mutiara)

Dengan komposisi dominan pemain muda, Seindah Cinta Mutiara berpotensi meraih rating lebih tinggi dari TBPNH. Tidak boleh lupa, di slot tersebut ada sinetron Saleha yang hingga kini menjadi tontonan favorit pemirsa SCTV. 

Dilihat dari Instagram Seindah Cinta Mutiara, sinetron ini berkisah tentang betapa beratnya perjuangan hidup Mutiara. Akankah Mutiara dapat melewati segala ujian hidup yang dihadapi atau dia menyerah pada keadaan?

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait