Keseruan Megan Domani jadi Pengisi Suara Film Si Juki: Harta Pulau Monyet

Ari Kurniawan | 6 Juni 2024 | 06:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Megan Domani ikut terlibat di film animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet sebagai pengisi suara. Banyak hal baru ditemui Megan. Salah satunya saat harus menjaga suaranya selama proses rekaman.

"Kita memang diminta buat ngejaga banget suaranya, nggak makan gorengan, nggak minum manis, nggak minum es, karena yang serem kalau kita habis suara," cerita Megan Domani, di sela perilisan trailer film Si Juki: Harta Pulau Monyet, di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Rabu (5/6).

Megan Domani juga harus menemukan karakter suaranya sendiri. Caranya cukup rumit, karena setiap pemain harus berimajinasi dari naskah skenario yang dibaca.

"Setiap orang dihadapkan mic. Jadi kita harus berimajinasi sendiri aja, karena saat itu belum ada gambar sama sekali," kata adik Bryan Domani itu.

Megan Domani berperan sebagai Susi dalam film Si Juki: Harta Pulau Monyet.

Megan Domani memerankan karakter Susi, yang merupakan seorang pencari harta karun yang akhirnya bertemu dengan Si Juki.

Film animasi Si Juki: Harta Pulau Monyet kembali disutradarai oleh Daryl Wilson dan skenarionya ditulis oleh kreator karakter si Juki, Faza Meonk.

Selain Megan Domani, sejumlah artis kenamaan juga ambil bagian di film Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, di antaranya Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Tretan Muslim, Hifdzi Khoir, Sadana Agung, dan Indra Jegel.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan tayang di bioskop pada 27 Juni 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait