How To Make Millions Before Grandma Dies Cetak Rekor Baru Lagi di Indonesia, Akhir Pekan Ini Lewati Godzilla x Kong?

Indra Kurniawan | 6 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Film Thailand How To Make Millions Before Grandma Dies atau Lahn Mah kembali mengukir rekor baru. Walau tingkat okupansi di weekdays menurun, Lahn Mah berhasil meraih 3 juta penonton.

"Resmi tembus 3 juta penonton!!! HOW TO MAKE MILLIONS BEFORE GRANDMA DIES (LAHN MAH) hari ke-22 (5 Juni) dapat 62.867 penonton di 1.984 show," cuit akun X Habis Nonton Film, Kamis (6/6).

"Jadi totalnya 3.039.605 penonton. Nangis bahagia, film Thailand bisa serame ini di Indonesia," tambahnya. 

How To Make Millions Before Grandma Dies menjadi film Thailand pertama, juga film Asia pertama yang berhasil tembus 3 juta penonton.

Tidak cuma itu, film dengan bintang utama Billkin Putthipong dan Tae Usa juga menjadi film impor kedua di 2024 dengan raihan 3 juta penonton. Sebelumnya, hanya film Godzilla x Kong: The New Empire yang mencapainya. 

Mengutip Cinepoint, Godzilla x Kong finis di angka 3,5 juta penonton di Indonesia. How To Make Millions Before Grandma Dies hanya butuh 500 ribu penonton lagi untuk melewati Godzilla x Kong. Akankah tercapai?

How To Make Millions Before Grandma Dies melesat meninggalkan film-film lainnya di minggu ke-3 tayang. 

Tidak ada yang tidak mungkin. Dengan sisa layar dan showtime yang tersedia, How To Make Millions Before Grandma Dies bisa saja mendapat tambahan 500 ribu penonton paling lambat awal pekan depan. 

How To Make Millions Before Grandma Dies kini tidak berlari sendirian melainkan ada film Bad Boys: Ride or Die yang mendapat jatah layar dan showtime paling banyak di Indonesia dalam dua hari terakhir.

Pada Rabu (5/6), Bad Boys memiliki 2.545 showtime, terbanyak di antara film-film yang ada. Sementara itu How To Make Millions Before Grandma Dies dijatah 2.018 showtime. 

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait