Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 439 Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024: Radit Kesal Namira Kabur

Binsar Hutapea | 6 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis BIDADARI SURGAMU SCTV Episode 439 Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024: Radit Kesal Namira Kabur

Semua orang mengira Namira pergi ke rumah Pak Haidar, tetapi ternyata sampai pagi tiba, Namira tidak kunjung ada kabarnya. Semua orang sibuk mencari keberadaan Namira, termasuk Radit dan Cherry yang terkejut saat mendengar kabar dari Denis mengenai kepergian Namira.

Radit yang ikut mencari dibantu oleh Cherry pun lama-lama menjadi kesal karena Namira yang kabur membuat semua orang cemas mencarinya. Radit bahkan berpikir untuk berhenti menyukai Namira dan berencana kembali ke Paris, tetapi Cherry berusaha mencegahnya dan meminta Radit untuk tinggal lebih lama di Indonesia.

Sementara itu, Aurel benar-benar memaksa ingin mengurusi Rangga, membuatkan makanan, bahkan membantu memandikannya. Namun, Rangga tidak bisa berbuat banyak untuk menolak Aurel karena keadaannya yang duduk di kursi roda, dan juga Aurel sengaja mengunci asisten rumah tangga Rangga di kamar agar tidak mengganggunya.

Saat Kania tahu apa yang dilakukan Aurel pada Rangga, Kania murka dan langsung melabrak Aurel, bahkan meminta Denis untuk memecat Aurel. Tetapi Denis merasa tidak bisa mencampurkan masalah pribadi dengan pekerjaan, sehingga Denis tidak bisa memecat Aurel begitu saja. Hal itu membuat Kania kecewa tetapi tetap mengancam Aurel untuk berhenti mengganggu Rangga. Denis juga memarahi Aurel habis-habisan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait