Sinopsis SALEHA SCTV Episode 28 Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024: Dita dan Ghania Peras Saleha

Binsar Hutapea | 6 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 28 Hari Ini, Kamis 6 Juni 2024: Dita dan Ghania Peras Saleha

Dita nekat masuk ke ICU dan mengambil tas berisi uang 300 juta itu saat Saleha sedang tidur. Saleha kaget uangnya hilang karena pagi hari dia harus mengembalikannya, tetapi saat Saleha minta melihat CCTV, satpam bilang CCTV hanya bisa dilihat dengan surat kehilangan dari polisi. Saleha takut ketahuan kantor dan kena penalti karena kelalaiannya. Azzam datang untuk menolong Saleha mencari cara bagaimana mereka bisa melihat CCTV tanpa harus ada surat kehilangan dari polisi.

Bara akhirnya dioperasi dengan uang dari Darmawan dan Rianti. Syaratnya, Bara dilarang berdekatan dengan Saleha. Saleha, Nando, dan Saras diusir dari rumah sakit. Tetapi Azzam sempat memberi uang kepada Saleha. Saleha merasa bersalah saat mendengar uang itu adalah uang pensiun Ramdani yang tadinya mau dibelikan rumah. Saleha berjanji akan menggantinya, tetapi Azzam melarang dan mengatakan dia yang akan mencicilnya. Karena uang ini, Nando berbicara agak sinis kepada Saleha seakan-akan Saleha bisa dibeli. Saleha kesal. Mereka mulai salah paham. Nando merasa bersalah.

Karena ucapan Nando, Saleha nyaris mau membatalkan penerimaan uang itu. Tetapi keburu cucu yang punya uang datang. Supervisor dan cucu nenek itu mengucapkan terima kasih atas kejujuran Saleha. Karena uang itu, Dita dan Ghania malah memeras Saleha, meminta jatah 90% penghasilan Saleha tiap hari. Nando tahu dan sedih melihat Saleha sampai tidak punya uang untuk makan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait