Rindu Kumpul dengan Teman Lama, Pangeran Harry Berencana Beli Rumah Baru di Inggris

Binsar Hutapea | 12 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Pangeran Harry sedang mencari rumah permanen di Inggris sehingga teman-teman yang tidak akrab dengan istrinya, Meghan Markle, bisa mengunjunginya, demikian klaim seorang ahli kerajaan.

Pengamat kerajaan Tom Quinn mengatakan kepada Mirror pada Minggu (9/6) bahwa Duke dari Sussex, yang meninggalkan tugas kerajaannya pada tahun 2020 dan kini tinggal di Amerika Serikat, "merindukan beberapa aspek kehidupan lamanya" di London.

"Masa bulan madu di mana segalanya di (Amerika) Serikat terlihat baru dan menarik akan segera berakhir dan Harry merindukan masa lalunya," kata Quinn.

Quinn mengatakan Harry (39) sangat merindukan teman-teman tentara dan teman-teman kuliahnya, yang tidak pernah mengunjunginya di California karena mereka tidak akrab dengan Meghan.

"Harry bertekad untuk menemukan rumah permanennya sendiri di Inggris, itulah sebagian alasan mengapa dia terus melanjutkan gugatan hukum untuk membuat pembayar pajak Inggris membayar keamanannya," katanya kepada media.

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (Depositphotos)

Harry dan Markle (42) sudah tidak memiliki rumah di Inggris sejak ayahnya, Raja Charles III, mengusir mereka dari Frogmore Cottage awal tahun lalu.

Proses pengusiran ini dimulai pada Januari 2023, segera setelah Harry merilis buku memoar Spare yang berisi klaim kontroversial tentang keluarga kerajaan.

Pada Juni lalu, dilaporkan bahwa Harry dan Duchess Sussex secara resmi pindah dari rumah yang terletak di area Windsor itu.

Meskipun diusir, Harry, Markle, dan kedua anak mereka, Pangeran Archie (5) dan Putri Lilibet (3) tinggal nyaman di rumah mewah senilai 14 juta dolar AS di Montecito, California.

Rumah itu memiliki sembilan kamar tidur dan 16 kamar mandi serta kolam renang, lapangan tenis, dan sebuah pondok tamu dengan dua kamar tidur.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait