Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 13, Hari Ini Rabu 12 Juni 2024: Pernikahan Tyas dan Dean Digelar Kembali

Binsar Hutapea | 12 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 13, Hari Ini Rabu 12 Juni 2024: Pernikahan Tyas dan Dean Digelar Kembali

Mobil Gino melintas di depan toko bunga, dan dia meminta supirnya untuk berhenti karena dia ingin membeli bunga. Gino bertanya kepada ibunya tentang bunga apa yang sebaiknya dia beli sebagai simbol permintaan maaf kepada Tyas. Delina menyarankan untuk memberikan bunga Anyelir, dan Gino setuju. Dia pun turun dari mobil untuk membeli bunga.

Pernikahan Tyas dan Dean akan digelar kembali, dan semua orang telah berkumpul, termasuk Aura. Sigit menatap Dean dengan tajam sambil memberikan isyarat dukungan kepadanya. Dean melihat ke arah Tyas yang sedang tertunduk menahan tangis. Akhirnya, Dean mengulurkan tangannya untuk bersalaman dengan Sigit, dan upacara ijab qobul pun dimulai kembali.

Sementara itu, Zidan terlihat kesulitan membawa Hani yang mabuk berat. Namun, kemudian Hani mulai bangun dan mulai berbicara tanpa jelas seperti yang biasa dilakukan orang yang mabuk. Hani tidak mengenali Zidan dan malah menganggap Zidan sebagai Gino, seorang pria brengsek yang telah memperlakukannya seperti sampah. Dia mendorong Zidan untuk menjauhinya.

Hani berjalan terhuyung-huyung ke arah jalan, dan akhirnya dia tidak sadar akan mobil yang melaju kencang ke arahnya. Zidan yang melihat situasi panik, berteriak memanggil Hani sambil berlari mendekatinya. Dia kemudian mendorong Hani hingga jatuh ke trotoar. "BRAK" mobil itu menabrak tubuh Zidan yang melindungi Hani, membuatnya terlempar ke jalan dan langsung pingsan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait