Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 273, Hari Ini Rabu 12 Juni 2024: Julian Serang Yuda

Binsar Hutapea | 12 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 273, Hari Ini Rabu 12 Juni 2024: Julian Serang Yuda

Lestari, Rafael, dan Mona tiba di padang rumput yang luas. Rafael dan Mona mengenakan pakaian yang serasi. Lestari terlihat membawa kamera. Mona terlihat senang menikmati pemandangan yang indah di sana. Namun, Rafael terlihat kesal. Lestari meminta Rafael untuk berfoto bersama dengan Mona. Lestari yang mengambil fotonya. Akhirnya, Rafael setuju dan bersedia berfoto bersama dengan Mona. Rafael terlihat agak kesal.

Julian sudah duduk di atas motor milik Tom. Ponsel Julian berdering. Julian mengambil ponselnya dari saku bajunya. Panggilan video dari Shafira. Julian segera menjawab. Shafira kaget melihat Julian naik motor. Julian menjelaskan bahwa ini adalah motor milik Tom. Dia akan mengantar makanan ke pelanggan karena kurir biasa tidak masuk kerja. Shafira mengangguk dan mengingatkan Julian untuk hati-hati.

Sementara itu, Romi keluar dari rumah hendak naik ke mobilnya. Namun, pada saat itu, dia melihat seorang pria di seberang jalan yang mengamati rumahnya dari atas motor. Romi curiga bahwa pria itu mungkin suruhan dari Rafael atau Mona untuk mengawasinya. Romi naik ke mobilnya dan melaju kencang menuju motor pria itu. Pria itu cepat menghindar dan menutupi wajahnya dengan helm.

Yuda yang sedang berkendara dengan motornya tidak melihat seorang anak yang hendak mengambil bola di jalanan. Julian yang melihat hal itu segera turun dari motornya dan mengambil besi atau batu, lalu melemparkannya ke roda motor Yuda sehingga motor Yuda tersandung dan jatuh! Anak itu selamat. Julian baru menyadari bahwa pengendara motor itu adalah Yuda. Julian yang sudah lama ingin melampiaskan kemarahannya kepada Yuda karena telah melukai Sisi sebelum kematiannya, langsung menyerang Yuda. Yuda kaget melihat Julian di sana.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait