Tayang Tanpa Jeda Iklan, Segini Rating Episode Perdana Mahabharata dan Abad Kejayaan

Indra Kurniawan | 13 Juni 2024 | 10:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sempat meraih performa tinggi di masanya, ANTV kembali menayangkan serial terbaiknya, Mahabharata dan Abad Kejayaan. 

Episode perdana kedua serial tersebut tayang bersamaan mulai Senin (10/6) pukul 16.30 WIB untuk Mahabharata dan pukul 21.30 WIB untuk Abad Kejayaan. 

Tayang tanpa jeda iklan, kedua serial tersebut tidak mampu berbicara banyak. Keduanya bahkan tidak ada di daftar 20 besar rating harian tv. 

Mahabharata mengumpulkan TVR 0,6 dengan audience share 3,8 persen. Abad Kejayaan sedikit lebih baik, menyerap TVR 1,0 dan audience share 7,0 persen. 

ANTV menghadirkan kembali Mahabharata dan Abad Kejayaan untuk menjawab kerinduan pemirsa setia yang sudah tidak sabar menyaksikan kembali serial favoritnya tersebut.

Episode perdana Mahabharata dan Abad Kejayaan tidak mampu berbicara banyak. (Instagram/ANTV)

Mahabharata pernah menjadi serial paling banyak ditonton di Indonesia hingga mendongkrak performa ANTV ke posisi 3 besar tangga rating tv. 

Pertama kali tayang di ANTV pada Maret 2014-Januari 2015, Mahabharata stabil di 3 besar. Tidak jarang bahkan menjadi pemuncak tangga rating. 

Mahabharata kala itu bersaing ketat dengan sinetron Ganteng Ganteng Serigala SCTV dan Catatan Hati Seorang Istri RCTI. 

Kesuksesan juga pernah diraih ANTV bersama Abad Kejayaan beberapa tahun silam. ANTV sebelumnya pernah memutar ulamg Abad Kejayaan dari 22 Desember 2014 hingga 26 Agustus 2015.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait