Sinopsis AKU MENCINTAIMU KARENA ALLAH Episode 95, 13 Juni 2024: Arsy Histeris Raja Meninggal!

Indra Kurniawan | 13 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rani bingung dan kesulitan mencari Dimas. Sempat terlintas di pikirannya untuk kabur. Namun, hati nurani Rani tidak tega, karena ia tahu Renata pasti akan mendapat hukuman yang lebih berat dan bakal sebatang kara di penjara.

Saat Rani merenung, tiba-tiba ia secara tidak sengaja melihat Dimas sedang berbelanja di minimarket dengan mengenakan topi dan masker. Tanpa diketahui Dimas, Rani diam-diam mengikutinya.

Arsy benar-benar kehilangan kendali. Ia histeris mengira Raja telah meninggal. Arsy sangat marah pada Dimas karena meyakini dia telah membunuh Raja. Apalagi, Dimas membawa Arsy pergi dari tempat kejadian.

Raja belum meninggal, namun Dimas yakin Raja akan mati perlahan karena kehabisan darah. Melihat Arsy berusaha melarikan diri, Dimas akhirnya mulai berpikir keras.

Arsy menunjukkan kekuatannya di depan Dimas, namun sebenarnya di belakang Dimas, Arsy menunjukkan kesedihan yang mendalam.

Apakah Rani berhasil membuntuti Dimas tanpa ketahuan? Apakah Raja akan bertahan hidup? Saksikan Layar Drama RCTI Aku Mencintaimu Karena Allah episode 95 hari ini pukul 19.15 WIB hanya di RCTI.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait