Sinopsis MY HEART Episode 5, Hari Ini Kamis 13 JUNI 2024: Mike Sedih Mengira Tidak akan Pernah Bertemu Raisa Lagi

Binsar Hutapea | 13 Juni 2024 | 15:48 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART Episode 5, Hari Ini Kamis 13 JUNI 2024: Mike Sedih Mengira Tidak akan Pernah Bertemu Raisa Lagi


Raisa datang membawa pesanan Rika. Rika tersenyum-senyum melihat ke arah Raisa. Rika mengusik Raisa dengan kata-katanya. Akhirnya, Raisa memutuskan untuk pergi dari situ, tetapi ketika dia hendak pergi, Rika malah menyandung kakinya. Raisa terhuyung-huyung dan hampir jatuh. Secara refleks, Raisa memegang meja, namun meja itu menjadi oleng atau tangan Raisa menyenggol gelas jus sehingga gelas itu jatuh dan isinya tumpah ke meja, lalu dari meja turun ke pakaian Rika. Rika sangat marah dan menuduh Raisa sengaja menumpahkan jus ke bajunya. Suasana menjadi heboh.

Raisa duduk dan menangis sedih mengingat kata-kata Rika. Rika belum puas dan masih mendekati Raisa. Raisa tetap tidak melawan. Rika semakin menjadi-jadi dan berniat mengerjai Raisa secara fisik. Dia menyiramkan minumannya ke baju Raisa, mengatakan bahwa itu untuk membalas yang tadi. Raisa kaget dan marah, tetapi berusaha menahan diri. Pada saat itu, Rio muncul dan membela Raisa, bahkan mendorong Rika sampai jatuh.

Mike bertemu dengan Raisa. Dia bercerita bahwa dia dipukul oleh Rio karena dituduh menculik Raisa dan berniat melakukan hal-hal yang tidak baik. Raisa kaget. Mike memperingatkan Raisa bahwa Rio adalah pria yang tidak baik untuknya. Raisa terkejut dan mengatakan bahwa dia bisa menjaga dirinya sendiri. Kemudian, Mike mengetahui bahwa Raisa akan pulang ke Bandung dan sudah dipecat dari pekerjaannya. Mike sedih karena mengira dia tidak akan pernah bertemu Raisa lagi.

Rio datang dan bertemu Raisa. Dia juga bertemu Mike. Hampir terjadi perkelahian tetapi dipisahkan oleh Raisa dan juga Tejo yang mendekat. Akhirnya, Raisa pergi bersama Rio.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait