Sinopsis SALEHA Episode 34, Hari Ini Kamis 13 JUNI 2024: Rianti Bakar Kamar Darmawan

Binsar Hutapea | 13 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA Episode 34, Hari Ini Kamis 13 JUNI 2024: Rianti Bakar Kamar Darmawan

Nando sibuk memikirkan cara untuk memperingatkan Saleha bahwa Darmawan dan Rianti hanya pura-pura baik demi menghindari tanggung jawab Darmawan. Dita nekad mengajak semua anggota keluarga menemui Rianti dan Darmawan, dan dengan wajah tanpa malu, ia mengarang cerita untuk meminta uang mahar sesuai adat Jawa dengan jumlah yang cukup besar. Rianti kesal, tapi Darmawan setuju asalkan mereka benar-benar menikah. Dita senang karena sebentar lagi akan menerima uang itu.

Rianti ingin menghancurkan keyakinan Darmawan yang mulai percaya bahwa Saleha membawa keberuntungan. Dia sengaja membakar kamar Darmawan saat tidak ada orang di rumah, berpikir bahwa detektor asap akan cepat mengeluarkan air. Namun, detektor rusak dan api semakin besar. Rianti panik dan segera keluar. Saleha justru mencoba masuk ke kamar kerja Darmawan dan menelepon pemadam kebakaran. Saleha pingsan. Pemadam kebakaran datang tepat waktu tetapi rumah sudah setengah terbakar. Rianti sengaja memprovokasi Darmawan dengan mengatakan bahwa Saleha hanya membawa kesialan bagi mereka. Darmawan terpancing dan marah-marah. Bara dan Nando merasa kasihan melihat Saleha yang masih lemas dimarahi oleh Darmawan.

Di rumah, Azzam kesal dengan Dita yang terus menyalahkan Saleha, padahal Azzam sudah berbohong demi menutupi kejahatan Dita dan Ghania. Azzam pergi dari rumah. Dita, Ghania, dan Ramdani mencarinya. Mereka cemas takut Azzam benar-benar pergi meninggalkan mereka. Azzam kembali dengan terlihat frustrasi. Sementara itu, dalam perjalanan pulang, Nando mendengar percakapan Dita dan Ramdani tentang Azzam yang membohongi Saleha mengenai uang pensiun. Nando memberitahu Saleha. Saleha sedih mendengar hal ini. Saleha segera pergi menemui Azzam dan langsung bertanya apakah Azzam berbohong. Dita memarahi Saleha. Mereka bersitegang.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait