Jadi Istri Raditya Dika, Ariel Tatum Keluar Zona Nyaman

Supriyanto | 14 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Ariel Tatum bermain di film drama komedi berjudul Catatan Harian Menantu Sinting. Dalam film garapan Soraya Intercine Films,  aktris seksi itu dipasangkan dengan komika, Raditya Dika yang bakal menjadi suaminya.

Ariel Tatum mengaku bersedia menerima tawaran main film komedi karena ingin keluar dari zona nyaman. Selama ini, wanita kelahiran Jakarta, 8 November 1996 itu dicap sebagai spesialis film-film serius.

"Sebenarnya memutuskan untuk berani keluar dari zona nyaman yang full drama karena aku suka ceritanya," ungkap Ariel Tatum dalam jumpa pers di kantor Soraya, kawasan Cikini, Jakarta Puaat, Kamis (13/6).

Selain memiliki cerita unik, Ariel Tatum juga  kepincut untuk bermain di Catatan Harian Menantu Sinting karena disutradarai Sunil Soraya.

"Yang sutradarain juga langsung pak Sunil, visi dan detil kita sama, jadi sepakat, akhirnya jalan," jelas Ariel Tatum.

Saat ditanya bagaimana membangun chemistry dengan Raditya Dika, Ariel Tatum mengaku sempat jengkel hingga melaporkan ke sutradara. Pasalnya, Ariel Tatum kesulitan membuka komunikasi dengan Radit.

"Pas workshop hari pertama beneran enggak ngobrol sama sekali (dengan Raditya Dika), padahal kita mau kerja bareng jadi pasangan suami istri, di awal-awal pertemuan upayanya hanya di saya," beber Ariel Tatum.

Meski butuh waktu lama, usaha Ariel Tatum membangun chemistry akhirnya berhasil. Ia menemukan kesamaan, sehingga komunikasi antara keduanya jadi lebih cair.

"Hari kedua aku nggak ngajak ngomong dia juga, jadi di ruangan, krikk krikk. Akhirnya sabar aja, lama-lama kebuka tuh dari ngomongin series, game," terang Ariel Tatum.

Film Catatan Harian Menantu Sinting tayang di bioskopmulai 18 Juli 2024

Catatan Harian Menantu Sinting diadaptasi dari Novel karya Rosi L Simamora dengan judul sama. Film ini fokus dengan cerita pasangan suami istri berdarah Batak, yakni Sahat dan Minar. Keduanya menemukan banyak problematika karena tinggal satu atap dengan mertua mereka Mamak Sahat (Lina Marpaung).

Film Catatan Harian Menantu Sinying mulai tayang di bioskop pada 18 Juli 2024 mendatang.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait