Sweet Home 3 Tayang Juli Ini, Bakal Membosankan Seperti Season 2?

Sekar Diana Putri | 20 Juni 2024 | 04:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sweet Home merupakan serial Korea dengan gabungan dari beberapa genre seperti fantasi, thriller, dan misteri. Serial ini merupakan drama terbaru yang disutradarai Lee Eung-bok dan ditulis oleh Hong So-ri, Kim Hyung-min, serta Park So-jeong. 

Sweet Home merupakan adaptasi dari webtoon dengan makna serupa karya Kim Camby (Youngchan Hwang). Webtoon tersebut telah dibaca 1,2 miliar kali secara global dengan lebih dari 6 juta penyuka.

Sweet Home sukses membuat para penggemarnya menunggu episode selanjutnya. Namun sayangnya, para penggemar justru merasa tidak puas setelah menyaksikan Sweet Home 2. Mereka mengatakan bahwa episode kedua ini terasa membosankan dan membingungkan karena banyaknya penambahan pemain. Kekurangan dari Sweet Home 2 mungkin akan menjadi lebih jelas dengan adanya kepastian dari Sweet Home 3. Namun sebenarnya, Sweet Home 2 sebenarnya adalah cerita asli yang diperluas dari konsep dan alur cerita yang diperkenalkan di Sweet Home 1.

Netflix telah menjelaskan sedikit mengenai alur Sweet Home 3. Pada season terbaru ini akan berfokus tentang bagaimana perbatasan antara monster dan manusia yang akan mulai melarikan diri saat para manusia bergulat dengan makhluk baru yang berada di ambang kepunahan. Menurut info yang telah beredar, Sweet Home 3 akan segera tayang perdana secara Internasional pada 19 Juli mendatang secara eksklusif di Netflix. 

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Supriyanto
Berita Terkait