Sinopsis MY HEART SCTV Episode 12, Hari Ini Rabu 19 Juni 2024: Rika Ancam Bikin Hidup Ria Lebih Menyakitkan

Binsar Hutapea | 19 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 12, Hari Ini Rabu 19 Juni 2024: Rika Ancam Bikin Hidup Ria Lebih Menyakitkan

Rio datang membawa makanan sebelum syuting. Rio dan Raisa merahasiakan hubungan mereka. Ria hendak berangkat sekolah ketika dia mendengar rekaman pembicaraannya dengan Mike. Ria menjelaskan bagaimana sikap Mike ketika diminta merahasiakan pacarnya. Rio kaget tapi tetap mendengarkan. Ria bangga dengan Mike, sementara Rio berusaha menahan kemarahannya. 

Suatu hari di sebuah taman, Raisa tak sengaja bertemu dengan Mike. Mike langsung menghampiri Raisa, tanpa sadar kepalanya membentur tembok di depannya.

Yuni, Raisa, dan Ria baru saja pulang. Mereka terkejut melihat kondisi rumah yang sangat berantakan. Saat membuka pintu, mereka tidak menyangka semua barang tercecer di lantai. Yuni panik, merasa rumahnya hancur. Semua ini adalah ulah Rika. Yuni berniat melaporkannya kepada polisi.

Ria dihadang oleh beberapa orang saat pulang sekolah. Ria berteriak minta tolong dan berusaha menyelamatkan diri dengan menendang kaki salah satu dari mereka, yang ternyata adalah anak buah Rika. Rika mendekati Ria dan mengancam akan membuat hidup Ria lebih menyakitkan.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait