Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 21, Hari Ini Rabu 19 Juni 2024: Hati Gino Terluka karena Ulah Tyas

Binsar Hutapea | 19 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 21, Hari Ini Rabu 19 Juni 2024: Hati Gino Terluka karena Ulah Tyas

Gino teringat masa lalunya bersama Tyas. Gino teringat ucapan Tyas yang pernah mengatakan bahwa jika Gino terluka, maka Tyas juga akan merasakan sakitnya. Namun kenyataannya, hati Gino terluka karena ulah Tyas. Gino terlibat dalam perkelahian dengan beberapa orang.

Tyas sedang dalam perjalanan pulang di dalam angkot, ketika penumpang lain mulai berbisik-bisik menggosipkan tentang video Tyas yang viral bersama Dean. Mereka menyindir Tyas yang terlihat polos, tapi ternyata tidak seperti yang mereka kira Tyas lakukan.

Farhat bertemu dengan Sigit dan menyindir tentang masalah keluarga Sigit. Sigit hanya tertawa kecil mendengar ucapan Farhat. Setibanya di rumah, Wulan menghampiri Tyas dan mengatakan bahwa suaminya bukanlah bagian dari keluarga Tyas lagi. Tyas terkejut mendengar ucapan Wulan.

Zidan dan Hani berada di rumah sakit. Dean baru saja keluar dari ruangan pemeriksaan dan hampir bertemu dengan Hani secara tak terduga. Hani terkejut dan segera bersembunyi di belakang Zidan. Zidan berusaha menutupi wajah Hani agar tidak terlihat oleh Dean. Zidan bertekad untuk tidak membiarkan Dean melihat Hani. Dean terhenti sejenak, sepertinya mengenali Zidan, dan langkahnya terhenti saat ia teringat orang yang pernah dia selamatkan saat berkelahi dahulu.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait