Sinopsis Film Jepang, Drawing Closer: Jatuh Cinta Sebelum Ajal Menjemput

Alexandra Yaya | 20 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Drawing Closer adalah film drama Jepang terbaru yang akan dirilis Netflix pada 27 Juni 2024. Film ini dibintangi oleh Ren Nagase, pentolan JPop Group King & Prince, dan Natsuki Deguci.

Drawing Closer mengisahkan perjalanan seorang seniman bernasib tragis. Dia adalah Akito Hayasaka (Ren Nagase), seniman berbakat yang sedang berusaha keras agar karyanya bisa masuk Nika Exhibition.

Di tengah perjuangannya, ia menemukan kenyataan pahit, Ketika dokter mendiagnosis ada tumor di jantungnya. Ini fakta yang membuat gairah hidupnya pelan-pelan meredup. Apalagi, Ketika peluang hidupnya diprediksi hanya bertahan 1 tahun.

Pada suatu hari, ketika tengah terus berupaya di tengah-tengah hidupnya yang tak lama lagi, Akito bertemu seorang gadis bernama Haruna Sakurai (Natsuki Deguci) yang sedang melukis di rooftop rumah sakit.

Haruna sendiri menderita kanker dan ia hanya punya waktu setengah tahun dalam sisa hidupnya. Perlahan, tapi pasti, keduanya saling tertarik dan api kehidupan kembali muncul. Sama-sama di ujung maut, apakah cinta mereka bisa terus bertahan?

Sebuah drama melankolis yang cukup tragis. Selain Ren Nagase dan Natsuki Deguci, film ini juga dibintangi sederet bintang muda Jepang lainnya; Mayu Yokota, Fumino Kimura, Nene Otsuka, Toru Nakamura.

 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait