Sinopsis MY HEART SCTV Episode 13, Hari Ini Kamis 20 Juni 2024: Raisa Minta Rio Tidak Sering Cemburu Buta

Binsar Hutapea | 20 Juni 2024 | 14:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 13, Hari Ini Kamis 20 Juni 2024: Raisa Minta Rio Tidak Sering Cemburu Buta

Mike dan Oma sedang membawa kelinci mereka jalan-jalan. Suatu saat, mereka berhenti untuk istirahat dan duduk. Mike melepaskan tali pengikat Raisa dan membiarkannya berjalan bebas di sekitar mereka, sambil tetap diawasi. Namun, tiba-tiba kelinci itu pergi begitu saja. Mike kaget dan memanggil, sambil mengejarnya, "Raisa! Raisa!" Dia terus memanggil dengan hiruk-pikuk, namun dari arah yang tidak disangka, muncullah Raisa sungguhan. Raisa terkejut melihat Mike, begitu pula sebaliknya.

Mereka saling menatap. Mike bertanya dengan heran, "Eneng?!" Raisa membalas heran, "Kok Aa tahu aku ke sini?!" Mike bingung, "Hah?! Enggak, aku nggak tahu kok." Raisa tidak percaya, "Tapi kok tadi Aa manggil-manggil aku?!" Mike masih bingung, "Aku manggil nama kamu?! Memang nama kamu Raisa?!"

Sementara itu, Rio terlihat mencari-cari Raisa sambil memanggil-manggilnya dan menempelkan ponselnya di telinga yang tidak diangkat. Yang datang malah kelinci Mike. Rio senang melihat kelinci itu dan menggendongnya karena kelinci itu menempel pada Rio. Raisa terkejut melihat Rio menggendong kelinci itu, sementara Mike juga terkejut melihat Rio menggendong kelincinya.

Raisa bertanya kelinci itu siapa, Rio menjawab bahwa dia tidak tahu. Tiba-tiba terdengar suara Mike, "Itu kelinci aku!" Raisa dan Rio menoleh kaget. Mike memanggil Raisa, dan Raisa melompat dari pangkuan Rio ke pangkuan Mike. Raisa dan Rio sama-sama bengong. Kemudian, Mike pergi begitu saja. Rio memandang sebentar sampai Mike menghilang, lalu menoleh ke Raisa.

"Kamu tadi ketemu sama Mike?" tanya Rio. Raisa bingung, lalu mengangguk dengan takut. Raisa mencoba menjelaskan bahwa itu benar-benar kebetulan. Rio tidak percaya karena kebetulan yang berulang kali terjadi. Raisa dengan kesal meminta Rio tidak selalu cemburu buta, karena dia lelah jika Rio terus tidak percaya padanya.

Mike kembali ke Oma sambil tersenyum sendiri. Oma bertanya mengapa Mike terlihat sangat bahagia. Akhirnya, Mike menceritakan bahwa dia bertemu dengan "si eneng" dan ternyata namanya Raisa. Oma tercengang, "Wah, ini benar-benar pertanda..."

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait