Sinopsis Agents of Mystery: Seleb Korea Adu Nyali Dalam Survival Game

Alexandra Yaya | 20 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Agents of Mystery adalah serial Korea terbaru yang dirilis Netflix, pada Selasa 18 Juni 2024. Serial yang satu ini agak berbeda, dikemas unik dalam bentuk semi reality show.

Mengangkat tema adventure dan  survival game, Agents of Mystery memperlihatkan para actor dan aktris memecahkan kasus-kasus aneh yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah. Tentu saja mereka harus menyelesaikan setiap misi yang diberikan.

Agents of Mystery menawarkan sensasi cukup menegangkan dimana setiap anggota – yang adalah para seleb ini -- menemukan banyak hal tak terduga. Ada banyak misteri, tantangan, bahkan kejutan yang membuat penonton tak beranjak. Tak hanya itu, interaksi diantara para bintang juga menjadi sisi menarik.

Serial Agents of Mystery dibintangi oleh Lee Yong Jin, John Park, Lee Eun Ji, Hyeri, Kim Do Hoon. Lee Yong Jin dikenal sebagai salah satu komedian senior yang bermain program Comedy Big League. Begitu juga dengan John Park dan Lee Eun Ji yang sudah sering berada dalam variety show populer.

Hyeri menjadi salah satu idol yang diakui memiliki bakat dalam variety show. Sifat ceria dan antusiasnya membuat penonton terhibur dengan berbagai tingkah Hyeri. Selain itu, ada Karina yang turut membuat serial ini semakin dinanti. Ini merupakan penampilan perdana Karina dalam variety show dengan konsep seperti ini.

Terakhir ada Kim Do Hoon yang terkenal dengan aktingnya dalam drama Moving. Sikap misteriusnya dalam drama sukses membuat penonton yakin bahwa Do Hoon sangat cocok dengan konsep acara ini.

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait