Film Marni: The Story Of Wewe Gombel Padukan Horor dengan Adegan Laga

Ari Kurniawan | 21 Juni 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - SIEN Entertainment bersama RA Pictures, Legacy Pictures, A&Z Films, dan JJ Global Group menghadirkan film horor terbaru dengan judul Marni: The Story Of Wewe Gombel.

Marni: The Story Of Wewe Gombel adalah buah pemikiran produser Fransen Susanto untuk meramu sebuah film dengan perpaduan antara horor yang mencekam dengan adegan laga yang memukau. 

Bekerjasama dengan Billy Christian sebagai sutradara dan Uwais Team sebagai pengarah adegan gaya, Fransen Susanto memberikan sebuah standar sangat tinggi untuk genre Horror Action di Indonesia.

“Saat ini Uwais Team adalah tim koreo fighting terbaik di Indonesia. Dan untuk menghasilkan karya terbaik, kita harus memakai orang-orang terbaik di bidangnya," ujar Fransen Susanto, di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan Kamis, (20/6).

Marni: The Story Of Wewe Gombel dibintangi oleh aktor dan aktris ternama, di antaranya Ismi Melinda, Ilannah Al Rashid, Amanda Rigby, Athar Barakbah, Reza Hilman, Frislly Herlind, Shareefa Dhaanis, Mathias Muchus, Djenar Maesa Ayu, Roy Marten, dan Voland Humonggio.

Menurut Billy, tantangan dalam menyutradarai film ini adalah dengan adanya koreo fighting yang masih belum banyak dieksplor oleh sineas film Indonesia. Biasanya, sosok hantu hanya digambarkan statis. Sedangkan di sini sosok hantunya menunjukkan gerakan-gerakan yang sangat dinamis, yaitu melakukan koreo fighting. 

“Film horor ini tidak hanya memberikan pengalaman menyeramkan tapi juga mempunyai pesan yang sangat kuat terhadap feminisme, keluarga dan tantangan seorang single parent yang berjuang untuk menjaga keutuhan keluarganya” kata Hannah Al Rashid.

Film Marni: The Story Of Wewe Gombel akan tayang di bioskop seluruh Indonesia mulai 27 Juni 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait