Sinopsis SALEHA SCTV Episode 14, Hari Ini Jumat 21 Juni 2024: Henny dan Saleha Disekap Preman

Binsar Hutapea | 21 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 14, Hari Ini Jumat 21 Juni 2024: Henny dan Saleha Disekap Preman

Rianti menyuruh seseorang mengikuti gerak-gerik Saleha. Ketika Henny mengajak Saleha membeli jaket, mereka nyaris celaka. Beruntung, Nando datang dan menolong. Saleha memberikan jaket itu kepada Nando, membuat Nando semakin keren saat memakainya. Menik mendirikan Nando FC dan mengatakan bahwa Nando adalah Jungkook lokal. Saleha diangkat menjadi wakil Nando FC.

Isabella masih berusaha untuk mewawancarai Nando untuk penulisan di websitenya. Ia meminta bantuan kepada Rahmat, yang segera menelepon Nando untuk datang ke kantornya. Di sisi lain, Nando yang masih khawatir karena kejadian di mana Saleha diganggu oleh Rianti sebelumnya, membawa es batu untuk mengompres kening Saleha yang lebam akibat terjatuh dari motor. Setelah itu, Nando segera pamit menuju kantor.

Sesampainya di kantor, Nando kesal karena ternyata permintaan itu hanyalah siasat Isabella kepada Rahmat agar ia bisa mewawancarai Nando. Nando memutuskan tetap enggan bicara.

Di pasar, Henny dan Saleha disekap oleh empat orang preman suruhan Dita yang ingin merampok toko milik Om Krisna. Mereka mengancam Henny dan Saleha untuk membuka brankas yang berisi tabungan Henny dari uang pemberian Nando. Saleha teringat perkataan Rianti yang mengancam akan mengusik orang-orang terdekatnya seperti Henny dan Menik. Henny pun menenangkan Saleha agar tidak memikirkan perkataan Rianti.

Sisca marah kepada Nando yang menghajar Ferdi, namun Nando menjelaskan dan Bara serta Saras menceritakan apa yang sebenarnya terjadi. Nando, Bara, dan Saras sudah pulang ketika Rahmat menampar Ferdi karena marah atas perbuatannya. Namun, Sisca yang tidak terima terus membela Ferdi. Rahmat semakin marah dan frustrasi dengan sikap Ferdi dan Sisca yang terus membela Ferdi.

Di rumah Darmawan, Darmawan tampak pusing karena desakan Rahmat untuk menikahkan Nando dengan Saleha. Rianti tegang mendengarnya dan kesal. Bara yang baru pulang mendengar pembicaraan itu dan kaget. Bara ingin menelepon Saleha untuk memberi tahu tentang pembicaraan Rahmat yang ingin menikahkan Nando dengan Saleha, namun Bara memilih untuk membicarakannya secara langsung. Keesokan paginya, Nando memutuskan untuk mengundurkan diri karena lelah dengan sikap Sisca yang terus ikut campur dalam apa yang ia lakukan. Sementara itu, Rahmat berbicara kepada Isabella dan mencurahkan kekesalannya atas sikap Ferdi semalam. Isabella semakin penasaran dan ingin membuat cerita tentang Nando.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait