Sinopsis Naik Ranjang SCTV Episode 24, Hari Ini Jumat 21 Juni 2024: Pernikahan Batal, Gino Dendam pada Tyas

Binsar Hutapea | 21 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis Naik Ranjang SCTV Episode 24, Hari Ini Jumat 21 Juni 2024: Pernikahan Batal, Gino Dendam pada Tyas

Zidan dan Hani pulang ke apartemen. Saat itu, Hani terus melamun memikirkan apa yang terjadi pada Gino dan keluarganya. Dia pun membatin, dia tidak percaya Tyas bisa selingkuh dari Gino. Kalaupun benar, Tyas selingkuh dengan siapa? Kalau dengan Dean, rasanya mustahil, Dean sangat mencintaiku. Hani berbicara sendiri, "Tidak... tidak, tidak mungkin." Zidan terkejut dan bertanya apa yang tidak mungkin. Hani bertanya kepada Zidan, "Jangan-jangan di belakang Gino, Tyas dan Dean ada main, ya?"

Sementara itu, Gino sedih. Tyas telah membatalkan pernikahan mereka dan menghancurkan cinta mereka dengan perselingkuhannya dengan Dean. Wajah Gino berubah menjadi marah, penuh dendam. Gino tidak akan pernah memaafkan Tyas.

Esoknya, Gino menghampiri Farhat. Gino meminta izin untuk bekerja di perusahaan Farhat. Farhat malah tersenyum sinis, "Mau apa? Mau bikin perusahaanku kacau balau?" Delina buru-buru menghampiri Farhat, dia pun meminta Farhat untuk memberi kesempatan kepada Gino untuk membuktikan ucapannya. "Tidak," kata Farhat, "selama dia masih tergila-gila pada Tyas." Delina menceritakan bahwa Gino sudah berubah, dia sudah tidak lagi memikirkan Tyas. Bagi Gino, Tyas sudah mati.

Tyas, Aura, dan Dean sedang asik belanja memilih barang-barang. Tyas pun bertanya kepada Aura mau makan apa. "Spageti," jawab Aura. "Oke, malam ini kita akan makan spageti," kata Tyas, lalu dia dan Aura mulai mencari bahan-bahannya. Sementara itu, Dean diam terpaku sambil membatin bahwa Hani dan Aura punya kesukaan yang sama; mereka paling suka makan pasta, terutama spageti. Hani paling suka spageti buatannya. Wajah Dean berubah sedih.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait