Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 282, Hari Ini Jumat 21 Juni 2024: Julian Ingin Bongkar Kebusukan Gunawan

Binsar Hutapea | 21 Juni 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 282, Hari Ini Jumat 21 Juni 2024: Julian Ingin Bongkar Kebusukan Gunawan

Yuda memberontak dan menyuruh Rafael melepaskan borgol di tangan dan kakinya serta menghadapi Yuda secara jantan. "Jangan bersikap pengecut!" seru Yuda. Rafael tertawa sinis dan berkata, "Kamu pernah lebih pengecut dari aku. Kamu sekap aku demi mendapatkan istri aku. Sekarang aku juga sekap kamu seperti dulu kamu sekap aku, tanpa minum dan makan. Kamu akan merasakan mati pelan-pelan, Yuda!"

Sementara itu, Shafira dan Dania masuk ke dalam pemakaman, tetapi Julian mencurigai sikap Gunawan dan Darwis. Shafira yang melihat Julian memperhatikan Darwis dan Gunawan, memanggil Julian untuk mengajak masuk. Julian menyuruh Shafira dan Dania masuk terlebih dahulu. Dia ingin berbicara dengan Gunawan.

Gunawan memegang leher baju Darwis dan marah, "Kenapa kamu kembali lagi ke sini?" Darwis tersenyum sinis dan berkata, "Saya jadi curiga, jangan-jangan kematian Pak Abdi ada hubungannya dengan Pak Gunawan?" Julian yang mendengar itu kaget, tapi dia berusaha tetap tenang.

Shafira dan Dania meletakkan bunga dan menaburkan kembang di makam Abdi dan Mayang. Shafira berkata kepada Papa dan Mamanya bahwa dia sudah menemukan kakaknya yang hilang. Shafira memperkenalkan Dania. Dania tampak terharu dan berkata kepada Abdi dan Mayang, walaupun dia tidak pernah mengenal sosok Papa dan Mamanya, tapi dia senang bisa tahu bahwa ternyata dia adalah anak Abdi dan Mayang dan punya adik Shafira. Ternyata dia tidak sendirian. Air mata Dania jatuh di pipinya.
Setelah Shafira dan Dania selesai berziarah dan hendak pulang, Julian memberikan kunci mobil kepada Shafira dan menyuruh Shafira dan Dania menunggu di mobil, sementara dia ingin berziarah sebentar ke makam Papa Abdi dan Mama Mayang. Shafira mengambil kunci mobil dari tangan Julian dan mengajak Dania ke mobil. Sepeninggal Shafira dan Dania, Julian berdoa sebentar, lalu bertekad membongkar kebusukan Gunawan, dan jika itu benar adanya, dia pastikan Gunawan akan menerima ganjarannya!

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait