Juara WOW Idol, Reza Langsung Tanda Tangan Kontrak dengan AFE Records 

Ari Kurniawan | 23 Juni 2024 | 13:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Grand final WOW Idol berlangsung pada Jumat (21/6) malam. WOW Idol merupakan sebuah ajang pencarian bakat yang dicetuskan oleh Andri Laksono, pemilik Warunk WOW KWB.

Andri bersama Mak Ely selaku Event Manager WOW Entertainment dan jajaran tim Warunk WOW KWB, menginisiasi acara ini sebagai bentuk apresiasi terhadap pengunjung setia mereka. AFE Records, label musik ternama Indonesia yang telah melahirkan banyak artis papan atas Indonesia, turut mendukung acara ini.

Lima finalis yang tampil di WOW Idol adalah Angel, Nickolas, Reza, Achka, dan Gusty. Mereka telah melewati berbagai tahap eliminasi untuk tampil di babak puncak.

Sesi pertama acara dimulai dengan para peserta yang menyanyikan lagu-lagu melankolis yang dapat membuat para pengunjung bernyanyi bersama. Setelah itu, para juri yang sangat kompeten: Rita Effendy, Dea Mirella, Abay Otok-otok, dan Bojes, memberikan komentar yang tentunya akan semakin memotivasi para finalis.

Setelah jeda, kelima finalis kembali menunjukkan kemampuan mereka dengan penampilan kedua. Sesi ini membuat suasana semakin meriah dan bersemangat, karena di sesi kedua, finalis akan membawakan lagu-lagu yang lebih bersemangat dan seru, yang membuat pengunjung Warunk WOW KWB semakin antusias.

Reza akhirnya keluar sebagai juara, dan berhak atas hadiah utama berupa uang tunai Rp 5 juta dan voucher treatment senilai Rp 5 juta Sementara, posisi kedua ditempati oleh Nickolas, yang membawa pulang hadiah uang Rp 3 juta dan  voucher treatment senilai Rp 3 juta.

"Puji Tuhan aku bersyukur banget bisa dipercayai menjadi juara pertama dari ajang Wow Idol ini. bener-bener nggak nyangka karena temen-temen finalis yang lain pun luar biasa banget, kayak Nickolas, Angel, Achka, Gusty tuh mereka keren banget juga," ucap Reza.

Sebagai juara pertama, Reza juga berhak mendapatkan kontrak dari AFE Records selama 1 tahun.

"Harapanku semoga nanti ketika di AFE Records aku juga bisa lebih berkembang di dunia musik ini, karyaku bisa menghibur dan diterima juga di masyarakat," lanjutnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait