Isi Suara Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Indro Warkop Bernostalgia

Ari Kurniawan | 23 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Indro Warkop ikut jadi pengisi suara film animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet. Pelawak senior yang bernama lengkap Indrodjojo Kusumonegoro itu mengisi suara untuk karakter Profesor Juned.

Tidak ada beban, Indro justru merasa seperti sedang bernostalgia ke masa-masa saat dirinya masih aktif sebagai penyiar radio beberapa dekade silam.

"Kalau saya boleh bilang bahwa ini nostalgia saya karena saya memulai karier saya ini sebagai penyiar di radio yang lebih bermain karakter di radio. Saya mempunyai beberapa suara, jadi Jawa, jadi Batak, begitu juga teman-teman yang lain," kata Indro, di Gala Premiere Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet, Sudirman, Jakarta Pusat, Sabtu (22/6).

Dengan memainkan karakter tersebut, Indro Warkop pun kembali mengasah kemampuannya di masa lalu.

"Karena kita hanya menerima cerita dan dialog dan kita di situ bener-bener berperan sebagai siapa kita di situ," jelasnya.

Sebagai pengisi suara, Indro dituntut untuk berimajinasi sesuai dengan perannya.

"Jadi sebetulnya melatih sih daya imajinasi kita yang dituntut pada saat itu dan ada sutradara juga di situ," tutur Indro Warkop.

Film animasi Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet kembali disutradarai oleh Daryl Wilson dan skenarionya ditulis oleh kreator karakter si Juki, Faza Meonk.

Selain Indro Warkop, film ini melibatkan sejumlah  aktor lain sebagai pengisi suara, di antaranya Indro Warkop, Jaja Miharja, Maya Wulan, Wizzy, Mandra, Bryan Domani, Megan Domani, Andovi Da Lopez, Coki Pardede, Rigen, Tretan Muslim, Hifdzi Khoir, Sadana Agung, dan Indra Jegel.

Si Juki The Movie: Harta Pulau Monyet akan tayang di bioskop mulai 27 Juni 2024.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait