Adegan Seks di Bridgerton 3, Nicola Coughlan dan Luke Newton Bikin Rusak Kursi

Alexandra Yaya | 23 Juni 2024 | 23:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Nicola Coughlan dan Luke Newton sukses membawa serial Bridgerton season 3 mendunia. Penelope Featherington diperankan dengan apik oleh Nicola Coughlan. Ia merepresentasikan wanita gemuk kebanyakan – yang boleh beruntung juga mendapatkan pria impiannya.

Nicola dan Luke mengungkapkan, ada sebuah pengalaman lucu, tak terlupakan saat syuting Bridgerton Season 3. Serial ini menampilkan beberapa adegan panas.

Suatu kali, Ketika Nicola dan Luke harus melakukan adegan seks, terjadi sesuatu yang tak terduga. Saat beradegan panas, sesuai dengan instruksi pengarah gaya, dan Ketika mereka telah benar-benar hanyut dalam suasana yang diciptakan, terdengar bunyi “Kreekk!”.

Lalu kursi atau sofa malas tempat mereka beradegan anjlok. Dalam sekejap membuyarkan adegan yang lagi hot. “Gosh! Itu menghentikan semuanya dalam sekejap,” cerita Nicola, dilansir dari PageSix.

Mereka tertawa. Ini menjadi momen tak terlupakan. Kaki dari kursi malas itu rupanya patah. Syuting pun terpaksa terhenti sesaat. Mereka mengabadikan momen ini, menangkap gambar kaki kursi yang patah tersebut. Adegan ini ada di Bridgerton Season 3 Part 2 yang sudah dirilis di Netflix bulan Juni ini.

“Kami benar-benar memberikan hati dan jiwa kami untuk ini. Berharap kalian menyukainya. Saya telah mempertaruhkan segalanya. Saya tidak peduli dengan komentar-komentar negatif orang akan adegan telanjang saya. Ini tubuh saya,” ungkap Nicola.

 

Penulis : Alexandra Yaya
Editor: Supriyanto
Berita Terkait