Sinopsis MY HEART SCTV Episode 17, Hari Ini Senin 24 Juni 2024: Rio Pergoki Mike Berduaan dengan Raisa

Supriyanto | 24 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Di kamar hotel, Oma ngobrol sebentar dengan Raisa. Oma bicara banyak soal mamanya Mike yang selalu membenci dan tak pernah akur dengannya.

Saat sedang bercerita, Mike tiba-tiba datang. Oma langsung meminta Mike mengantar Raisa pulang. 

Mike bingung dan ingin menyampaikan jika Raisa sudah mau dijemput sama Oma, tapi baru mau dikasih tahu, Oma memotong kalau Mike ngga mau anterin Raisa, Oma ngga akan pulang besok. Akhirnya Mike terpaksa mengiyakan. Raisa juga merasa tidak enak. Akhirnya mereka pamit. 

Mike berjalan berdua bersama Raisa menuju lift. Tejo mengintai dan di posisi tersembunyi, dibalik tiang besar. Tejo berpikir sesuatu untuk mengerjai Raisa. 

Tejo kemudian membuka internet untuk mencari suara setan atau kuntilanak. Suara tersebut dipakai untuk menakut-nakuti Raisa yang sedang di temoat sepi.

Raisa syok mendengar suara menakutkan itu, dan spontan merangkul lengan Mike. 

Mike dan Raisa keluar dari pintu darurat. Tidak lama kemudian, Rio melihat mereka berdua keluar dari tangga darurat. Rio pun curiga mengapa mereka dari situ. Lift nya jalan kok ngga ada masalah. 

Raisa lihat Rio dan menghampiri, bareng Mike. Mike tampak ngga enak. Dia langsung minta maaf ke Rio udah ngerepotin Raisa. Rio tanya kenapa lewat pintu darurat?! 

Sementara itu, Rika sedang bersama Kevin. Kevin menunjukan chat perbincangannya dengan Ria yang sudah makin deketat. Dalam obrolan yang ditunjukan ke Rika, Ria menunjukkan tanda-tanda suka terhadap Kevin. 

Rika senang dan salah tingkah. Tapi Rika tanya sama Kevin kenapa Mike sangat perhatian kepada Ria. 

 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait