Sinopsis SALEHA SCTV Episode 45, Hari Ini Senin 24 Juni 2024: Isabella Dikejar Orang Tak Dikenal Bawa Molotov

Supriyanto | 24 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Saleha sebentar lagi akan datang, sementara kondisi Isabella terdesak dijalanan dan diikuti dua orang tak dikenal mengendarai sepeda motor sambil membawa bom molotov ditangan.

Isabella panik dan segera menghubungi Nando yang sedang di tepi sungai. Nando terpaksa meninggalkan area tepi danau karena ingin menolong Isabella.

Saleha kaget saat tiba ada dekorasi cantik tapi Nando tidak ada. Saleha masih bersabar menunggu, tapi Nando masih belum muncul juga.

Saleha pergi dari situ karena ada pesan masuk dari Rianti dengan nomor tidak dikenal, memintanya datang ke lokasi.

Ternyata di lokasi itu Saleha melihat Nando dan Isabella pelukan. Sesuai rencana Rianti dan Sisca.

Saleha makin sedih apalagi Rianti terus mengatakan betapa jauhnya perbedaan Isabella dan Saleha yang cuma ojol rendahan. Saleha bertekad mencoba menjauhi Nando.

Nando yang merasa bersalah karena tidak menepati janjinya mencoba datang ke tepi danau tapi tidak ada Saleha. Saat dia ke rumah Saleha, Saleha cuek sama sekali tidak mau merespons telpon Nando.

Nando pura-pura jatuh depan rumah sampai Saleha nolongin dia. Tapi sikap saleha masih dingin.

Rahmat lega Nando mau bersedua menolongnya dan malah nyuruh Nando perhatikan Isabella. Sisca ancam Henny dan bilang kalau dia dan Rahmat kapan aja bisa narik Nando ke mereka.

Henny jadi parno dan telpon Saleha. Saleha mau tenangin Henny dirumah tapi dibikin sial sama Dita dan Ghania. Dan saleha terpaksa berakhir di rumah yang mencurigakan dan lihat ada pria misterius bawa kunci motor saleha.

Saleha jadi tau kalau di situ tempat ngumpul pria yang udah neror Isabella. Nando cari saleha ke rumah itu sesuai arahan Henny.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait