Sinopsis Naik Ranjang SCTV Episode 28, Hari Ini Senin 24 Juni 2024: Gino Syok Pergoki Tyas Menari

Supriyanto | 24 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dean memanggil-manggil Aura, tapi justru muncul Wulan yang memberi tahu kebiasaan Aura, jika sore begini sedang main sepeda bersama Sarni di taman.

Wulan menyerahkan kunci mobilnya kepada Dean, sambil mengingatkan bahwa posisi Dean masih sebagai seorang menantu di rumah, dan sudah menjadi kewajibannya untuk menjaga nama baik keluarga Sigit-Wulan. 

Wulan juga menekankan, jija memang Dean sudah tidak betah lagi menjadi menantu keluarga ini, mempersilahkan Dean pergi. Wulan tidak akan menghalangi.

Telepon genggam Tyas berdering, dari nomor yang tidak dikenalnya. Awalnya Tyas ragu, Tyas pun menerima telepon masuk yang nenibta panggilan video itu. 

Videa call dari Dean, kemudian Dean dan Aura muncul dilayar smart phone Tyas. Dean tanya Tyas lagi dimana? Karena seperti sedang di angkot?

Tyas membenarkan jika dia memang sedang di angkot, Dean tanya lagi memangnya Tyas mau kemana? Tyas pun terdiam sambil berpikir, kalau dia kasih tau Dean, pasti dia akan ngadu ke Sigit. 

Sementara itu, Hani keluar dari kamarnya. Zidan kaget karena Hani sudah berdandan dengan berpenampilan yang sangat berbeda, memakai wig pendek dan kaca mata hingga sulit mengenalinya. 

Zidan segera menghampiri Hani dan tanya mau kemana? Hani dengan santainya bilang mulai saat ini mereka urus urusan mereka masing-masing, jangan saling mencampuri.

Dean ambil kotak berisi jepitan dan dipandanginya dengan tatapan sedih, ini jepitan rambut yang Dean berikan untuk Hani. Dean menatap jepitan rambutnya dengan mata berkaca-kaca menahan tangis. 

Tujuan hidup Dean selama ini hanya ingin bisa membahagiakan Hani, tapi sekarang tujuan hidupnya udah pupus karena Hani udah tiada. Dia minta maaf karena selama ini belum bisa membahagiakan Hani.

Di Cafe, Gino masuk dan mulai duduk di salah satu bangku, lalu pelayan muncul sambil membawa buku menu. Dio muncul sebagai MC yang memberitahukan pertunjukkan liveshow penari berbakat akan segera dimulai. 

Lampu ruangan mulai dipadamkan, kemudian Tyas muncul dengan begitu anggun. Gino syok melihat kehadiran Tyas disana. 

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait