Sinopsis NAIK RANJANG Episode 29, Hari Ini Selasa 25 Juni 2024: Ardi dan Dean Baku Hantam

Binsar Hutapea | 25 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG Episode 29, Hari Ini Selasa 25 Juni 2024: Ardi dan Dean Baku Hantam

Tyas selesai menari dan membuat para pengunjung kafe memberikan tepuk tangan riuh. Tyas pun mengucapkan terima kasih dan berharap semua orang menikmati penampilannya. Saat Tyas hendak undur diri, terdengar tepuk tangan sangat keras dari Ardi dan Toni yang menghampirinya sambil tersenyum menggoda.

Ardi mempermalukan Tyas dengan mengatakan bahwa demi bisa berselingkuh dengan adik iparnya, Tyas sampai tega mencampakkan calon suaminya. Mereka mempertanyakan bagaimana nasib rumah tangga mereka jika Tyas suka berselingkuh dengan adik iparnya sendiri. Tiba-tiba terdengar suara Dean yang keras, "Lepaskan dia!"

Sementara itu, Zidan memacu mobilnya dengan kecepatan tinggi, namun kemudian menghentikannya di tepi jalan. Zidan keluar, lalu berteriak meluapkan rasa marahnya sambil menendang-nendang ban mobilnya. Napasnya memburu cepat, Hani semakin sulit dikendalikan. Zidan harus bisa menaklukkan Hani, dia harus bisa menundukkannya.

Kembali ke kafe, Dean menarik Tyas untuk berlindung di belakangnya. Ia meminta Ardi dan Toni untuk tidak mempermalukan Tyas. Toni dan Ardi marah dan langsung menghalangi Dean membawa Tyas, hingga terjadilah baku hantam di antara mereka. Ardi dan Dean terlibat dalam pertarungan sengit.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait