Nonton Box Office di Catchplay+ Mulai Rp8 Ribu Per Minggu

Supriyanto | 25 Juni 2024 | 22:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Dalam rangka ulang tahun ke-8 di Indonesia, layanan streaming berbayar Catchplay+ memberikan penawaran spesial serta menggelar kompetisi di media sosial.

Penawaran spesial yang dimaksudkan adalah memberikan harga terjangkau untuk masyarakat khususnya penggemar film yang ingin menikmati ratusan film box office dan serial favorit.

Country Manager Indonesia Catchplay+, Dhini W. Prayogo menyebutkan penawaran spesial dan kompetisi Catchplay+ Challenge adalah bagian dari apresiasi pihaknya kepada para pelanggan.

“Selama 8 tahun kami hadir di Indonesia, Catchplay+ mengucapkan apresiasi dan rasa terima kasih atas dukungan juga kesetiaan para pencinta film Indonesia khususnya partner dan pelanggan yang telah menjadi bagian dari perjalanan kami," ucap Dhini dalam siaran pers yang diterima wartawan belum lama ini.

"Semoga Catchplay+ senantiasa dapat memberikan hiburan terbaik dunia dan menjadi platform streaming terdepan di Indonesia," tambah Dhini W. Prayogo.

Berikut daftar penawaran spesial ulang tahun Catchplay+:

1. Rp8.000,- (Khusus Pengguna Kartu Kredit & Debit) untuk berlangganan 7 hari

Nikmati berbagai konten di Catchplay+ hanya Rp8.000 selama 7 hari menggunakan kartu kredit atau kartu debit. Promo ini berlaku hingga 14 Juli 2024.

2. Rp188.000,- untuk berlangganan 12 bulan

Berlangganan Catchplay+ 12 bulan penuh hanya Rp188.000 atau Rp15 ribuan per bulan termasuk 1 tiket Single Rental menonton film bioskop terbaru. Promo ini berlaku hingga 14 Juli 2024.

Untuk kompetisi Catchplay+ Challenge di media sosial disediakan hadiah iPhone, Logam Mulia dan Voucher MAP. Begini caranya:

- Buat konten kreatif (foto, video atau meme) yang menunjukkan keseruan menonton film di Catchplay+
- Sertakan hashtag #CATCHPLAY8tahun
- Tag akun Instagram @catchplayplus_id & tiktok @catchplay_ID
- Pemenang akan diumumkan pada 6 Juli 2024.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait