Charli XCX Minta Fansnya Hentikan Nyanyian Anti-Taylor

Nur Aprilia Putri | 26 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Charli XCX memohon para ­fans-nya untuk berhenti meneriakkan "Taylor Swift telah mati" di pertunjukannya.

Ada laporan tentang kerumunan orang di pertunjukannya pada hari Minggu (23/6), di Sao Paulo, Brasil, yang ikut menyerang Taylor.

Melalui unggahan di Instagram, pelantun lagu Brat ini mengatakan bahwa ia tidak akan mentolerir hal itu lagi.

"Bisakah orang-orang yang melakukan hal ini berhenti," tulis Charli di Instagram. "Secara online atau di pertunjukan saya. Ini berlawanan dengan apa yang saya inginkan dan mengganggu saya bahwa ada orang yang berpikir bahwa ada ruang untuk hal ini di komunitas ini," lanjutnya.

Sebelumnya, komentar Charli menuai kritik dari para Swifties. Charli menyatakan dalam sebuah wawancara dengan Pitchfork bahwa ia tidak terlalu menyukai pertunjukan di stadion dengan mengatakan, "Rasanya seperti naik ke atas panggung dan melambaikan tangan kepada anak-anak berusia 5 tahun".

Salah satu tema dari Brat adalah hubungan antar wanita dalam industri musik, dan Charli telah berbicara dalam berbagai wawancara tentang bagaimana para penyanyi dapat diadu domba.

"Kita telah melewati titik di mana media selalu mengadu domba perempuan satu sama lain," katanya kepada The Guardian dalam sebuah wawancara, berbicara tentang lagunya yang berjudul Girl, So Confusing.

"Hubungan antar wanita sangat kompleks dan berlapis-lapis. Anda bisa menyukai seseorang dan tidak menyukainya di saat yang sama; Anda bisa merasa cemburu pada seseorang namun mereka tetap bisa menjadi teman Anda,” tutupnya.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait