Sinopsis MY HEART SCTV Episode 19, Hari Ini Rabu 26 Juni 2024: Rio akan Nikahi Raisa, Mike Kaget

Binsar Hutapea | 26 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 19, Hari Ini Rabu 26 Juni 2024: Rio akan Nikahi Raisa, Mike Kaget

Mike mengikuti Rio dan melihat bagaimana sikap Rio kepada Oma ketika diperkenalkan oleh Raisa. Rio langsung bertanya kepada Oma, "Apa tujuan Oma sebenarnya mengajak Raisa? Semoga bukan ingin mendekatkan cucu Anda dengan calon istri saya ya!" Wajah Oma memerah. Mike juga merasa marah melihat kelancangan Rio.

Sementara itu, Kevin pergi ke rumah Ria. Ria membuka pintu dan terkejut. Kevin menyerahkan kantong kertas berisi makanan yang ia bawa. Ria merasa tersanjung. Kevin kemudian pura-pura ingin langsung pamit. Ria mengiyakan saja karena di rumahnya tidak ada siapa-siapa. Tetapi kemudian, setelah mengucap salam dan kembali ke motornya, Kevin merasakan sesuatu dan kembali berbalik menuju Ria.

Rika pergi ke warung dan melihat beberapa pria sedang duduk-duduk mengobrol. Rika menyapa mereka dengan ramah dan mengatakan bahwa dia berasal dari rumah kontrakan nomor 24. Mereka mengangguk-angguk. Dia ke sana untuk menagih utang Yuni. Tadi dia melihat anak Yuni sedang berduaan dengan seorang pria, tidak ada orang lain. Jangan-jangan mereka berbuat mesum.

Mike dan Raisa mengobrol sambil Mike mendorong motor. Ketika mereka sampai di tukang tambal ban, tukang ban langsung memeriksa dan memperbaiki ban. Mike dan Raisa menunggu sambil mengobrol lagi. Tiba-tiba, Rio melakukan panggilan video kepada Raisa.

Rio meminta Raisa mengarahkan layarnya ke Mike karena dia ingin berbicara. Raisa dengan tegang menuruti dan memberi tahu Mike bahwa Rio ingin berbicara. Mike menyapa Rio dan meminta Rio untuk tidak salah paham. Rio tidak peduli dan langsung to the point. "Saya minta ini jadi pertemuan terakhir kamu dengan Raisa. Raisa sebentar lagi akan menjadi istri saya. Pada tanggal 1 bulan depan kami akan menikah." Mike terkejut. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait