Sinopsis SALEHA SCTV Episode 47, Hari Ini Rabu 26 Juni 2024: Saleha Tertimpa Longsor

Binsar Hutapea | 26 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis SALEHA SCTV Episode 47, Hari Ini Rabu 26 Juni 2024: Saleha Tertimpa Longsor


Bara bergegas pamit dari Saras karena dia ingin mencari Saleha. Dia merasa ada sesuatu yang terjadi pada Saleha. Saleha yang sedang berada di warung tidak sadar akan adanya longsor dan malah tertimpa longsor tersebut. 


Bara dan Azzam menolong Saleha, hingga Bara pun sempat terluka karena menolong Saleha. Sementara itu, Nando yang dimintai tolong untuk menjaga Bella jadi tidak bisa menolong Saleha. 
Nando terlihat sangat sedih karena dia tidak bisa berbuat apa-apa untuk Saleha. Saleha dibawa ke rumah sakit, tetapi dia kabur dan tidak mau diperiksa serta tidak mau Azzam membayar perawatannya.


Nando akhirnya bertemu Saleha dan dia sangat menyesal serta merasa bersalah karena tidak bisa menolong Saleha saat dia membutuhkannya. Henny sangat marah kepada Rahmat ketika melihat Nando yang merasa bersalah karena tidak bisa menolong Saleha akibat diberi tugas oleh Rahmat. Henny datang ke kantor Rahmat untuk melabrak Rahmat. Sisca berusaha mencegah Henny, tetapi Henny tidak peduli dan tetap ingin melabrak Rahmat.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait