Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 30, Hari Ini Rabu 26 Juni 2024: Gino Curigai Hani

Binsar Hutapea | 26 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 30, Hari Ini Rabu 26 Juni 2024: Gino Curigai Hani


Farhat masih menarik kerah baju Gino sambil terus membentak Dilan, sampai-sampai Dilan ketakutan dan buru-buru meminta maaf. Gino meminta Farhat untuk mempercayainya bahwa strateginya kali ini tidak akan salah. Gino pun melepaskan cengkeraman tangan ayahnya dari kerah bajunya sambil berkata bahwa jika Farhat belum puas marah-marah kepadanya, dia bisa melanjutkannya besok. Sekarang dia ingin istirahat, dia lelah. Gino pun pergi.

Mobil Dean tiba di rumah Yuni. Dean perlahan menarik tangannya dari kepala Tyas hingga membuat kepala Tyas jatuh ke dada Dean. Tyas tampak nyaman di dada Dean, tetapi kemudian dia mulai terbangun dan sadar. Dia pun panik saat tahu bersandar di dada Dean, dia buru-buru bangun sambil meminta maaf. Keduanya terlihat sama-sama salah tingkah dan kikuk.

Tyas dan Dean disidang di depan Sigit dan Yuni. Sigit lalu menyodorkan HP dan tas Tyas yang tertinggal di ArtCafe. Sigit meminta Tyas menjelaskan mengapa dia bekerja di ArtCafe sampai tega membohongi Yuni, apalagi dia tidak meminta izin kepada Sigit. Apakah kedua orang tuanya sudah tidak dianggap lagi?

Esoknya, Gino sedang berada di kafe. Saat itu, ada pelayan yang memberikan selembar kertas catatan kepada Gino. Begitu dibuka, terdapat tulisan tangan Hani yang berbunyi, “Aku tahu apa yang kamu lakukan pada Hani.” Gino kaget dan bertanya kepada pelayan itu, catatan ini dari siapa?

Gino tegang dan langsung mencari perempuan itu. Dia mengedarkan pandangannya ke seluruh penjuru mencari Hani. Sampai akhirnya pandangannya tertuju pada Hani yang sedang bersembunyi di suatu tempat sambil mengarahkan pandangan ke arahnya. Gino menatap curiga ke arahnya hingga membuat Hani panik dan buru-buru merapatkan syal untuk menyembunyikan jati dirinya dan buru-buru pergi. Gino semakin penasaran dan segera mengejar Hani.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Supriyanto
Berita Terkait