Sempat Kapok Main Film Horor, Tatjana Saphira akhirnya Berubah Pikiran

Ari Kurniawan | 27 Juni 2024 | 12:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tatjana Saphira sempat kapok membintangi film horor. "Syutingnya capek!" ujar aktris 27 tahun itu.

Namun, ternyata Tatjana tak kuasa menolak ajakan produser Lingkar Pictures, Girry Pratama, untuk bermain di film "Kampung Siluman Pulo Majeti".

"Mas Girry ngejelasin ke aku kalau film ini tuh menarik. Ceritanya diangkat dari kisah nyata," ungkap Tatjana Saphira, dalam jumpa pers di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Di film ini, Tatjana Saphira memerankan karakter Alia, gadis cantik yang tinggal bersama keluarganya di Pulo Majeti. Konon, wilayah itu juga dihuni oleh bangsa jin. 

"Nah yang terjadi dengan Alya saat kecil dihanyutkan supaya bisa keluar dari kampung itu dan bisa lepas dari kontrak gaib," jelasnya.

Sesuai latar belakang cerita, sebagian besar dialog di film ini menggunakan bahasa Sunda. Ini jadi tantangan teraendiri bagi Tatjana Saphira.

"Lier pisah euy!" ucapnya, seraya memamerkan sedikit bahasa Sunda yang sudah ia pelajari. 

"Awal baca skenarionya tuh bahasa Indonesia. Tapi pas reading baru dikasih tahu kalau bahasa yang akan dipakai saat syuting adalah bahasa Sunda. Jadi aku dijebak," selorohnya.

Selain Tatjana Saphira, film Kampung Siluman Pulo Majeti juga dibintangi oleh Justin Adiwinata sebagai Tony dan Baskara Mahendra sebagai Deden.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait