Di Tengah Kesibukan sebagai Dokter, Rendy Laks Rilis Single Kedua

Ari Kurniawan | 27 Juni 2024 | 12:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Rendy Laks kembali membuktikan eksistensinya sebagai penyanyi. Kali ini, ia merilis karya terbarunya yang diberi judul "Di Matamu Cinta".
Lagu tersebut diluncurkan bersamaan dengan perkenalan lini bisnis terbaru miliknya, yakni RL Entertainment.

Jadi penyanyi memang sudah cita-cita Rendy sejak kecil. Ia pun rajin mengikuti lomba dan memengkan beberapa piala.

Salah satu pencapaian Rendy yang cukup berkesan adalah menjadi 100 besar The Voice Indonesia Season 1. "Setelah itu saya aktif nyanyi di berbagai event seperti kafe, wedding, dan lainnya," kata Rendy Laks di Barocks, Jakarta Selatan, Rabu (26/6).

Di luar aktivitasnya sebagai penyanyi, Rendy Laks memiliki kesibukan lain sebagai dokter kulit kelamin dan estetika, di Siloam TB Simatupang, C Derma Pondok Indah (Ciputra) dan C Derma Lotte (Ciputra)  dan kontributor di Siaran TV Edukasi Kulit berbahasa Inggris SEA Today Jakarta.

Meski sibuk jadi dokter, dia tidak mau mengubur mimpi masa kecil untuk menjadi penyanyi. Dia terus menjadi penyanyi wedding, cafe, dan event yang tergabung dalam Orbit Band Bersama Gracia Organizer dan Exchange Organizer Malang.

"Setelah dua tahun pindah dari Malang, saya kini ingin terus berkarya dan merilis lagu, makanya lahir lagu Di Matamu Cinta," jelasnya.

Lagu Di Matamu Cinta sendiri tercipta berkat pertemuan dirinya dengan pemain kibor, Stevan.
Keduanya berkolaborasi menghasilkan sebuah lagu pop yang terinspirasi kisah personal.

"Ini baru pertama kali saya menulis lagu bareng. Kisah personal tentu, tentang menjaga jodoh orang," jelas Rendy Laks.

Dalam perjalanannya, Rendy Laks menandatangani kontrak dengan E Motion Publishing sebagai publisher dan IDE sebagai agregator untuk karya ciptanya. Saat ini Rendy Laks terus memproduksi, menulis lagu, menyanyi dan bermain piano yang merupakan instrumen favoritnya.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait