Semarang Jadi Kota Pembuka Roadshow Audisi Indonesian Idol XIII

Ari Kurniawan | 27 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Semarang sebagai kota pertama dari rangkaian 13 kota sudah siap memasuki babak audisi Indonesian Idol ke-13. Sebagai bagian dari rangkaian Roadshow audisi Indonesian Idol, Semarang siap untuk memulai Pemanasan Audisi pada tanggal 27 Juni di Pollux Paragon Mall, diikuti dengan sesi audisi utama pada tanggal 28 Juni di Taman Budaya Raden Saleh Kota Semarang.

Pada Minggu (23/6), Komunitas Onthel Gayang Semarang turut memeriahkan persiapan audisi ini dengan menggelar long march di sekitar kota. Keberadaan mereka mengundang antusiasme masyarakat dalam menyambut audisi bergengsi ini, yang telah menjadi bagian dari masyarakat Indonesia selama dua dekade.

Pada acara Pemanasan Audisi, dua jebolan Indonesian Idol, Rony dan Paul, akan turut hadir untuk memberikan tips, trik, dan berbagi pengalaman persiapan audisi kepada para calon kontestan.

"Kita mesti ke Semarang buat pemansan latihan audisi Indonesian Idol, Siap-siap ikuti audisi Indonesian Idol di kota kamu yaa," ujar Rony.

Paul juga menambahkan, "Oiya bener juga, tanggal 27 Juni ya, untuk informasi lebih lanjut kalian bisa langsung ke instagram Indonesian Idol". Kehadiran mereka diharapkan dapat memberikan inspirasi dan motivasi tambahan bagi para peserta. 

Para calon peserta diajak untuk tidak melewatkan kesempatan ini untuk menunjukkan bakat mereka di panggung Indonesian Idol. Persiapan yang matang dan semangat yang tinggi akan menjadi kunci kesuksesan dalam menghadapi audisi ini. Warga Semarang dan sekitarnya masih bisa mendaftar di aplikasi RCTI+ dan info lebih lanjut di Instagram @indonesianidolid atau join telegram Indonesian Idol.

Penulis : Ari Kurniawan
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait