Sinopsis MY HEART SCTV Episode 20, Hari Ini Kamis 27 Juni 2024: Terbongkar Karin dan Mike Pura-Pura Pacaran

Supriyanto | 27 Juni 2024 | 15:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sekelompok warga datang, melihat pintu rumah terbuka dan sudah ada motor milik Kevin. Mereka pun sudah punya pikiran negatif. "Wah dibawa masuk cowoknya".

Para warga kemudian penasaran, mencari tahu dengan mengintip. Tapi Kevin dan Ria sudah keluar. Warga langsung menegur mereka, khususnya Ria. "Habis ngapain kalian?". Warga curiga.

Di lokasi syuting, Rio sedang jalani adegan dipuji aktingnya oleh sutradara. Rio pun besar kepala, melambung tinggi. Lalu sutradara mengingatkan ke Rio untuk mempertahankan  kemampuannya di dunia akting.

"Akting lo bagus, tapi inget di medsos jangan umbar kehidupan pribadi. Lo harus terlihat masih single. Karier lo baru mulai nih harus dijaga. Biar fans cewek makin banyak yang suka," kata sutradara menasihati Rio.

Raisa kepikiran Mike kenapa menangis, ia pun menceritakan ke Ria. Ria yakin banget itu karena mendenger teteh mau nikah. Raisa menepis, "nggak mungkin masa a Mike cinta sama teteh". Tapi Ria yakin banget. 

Setelah itu terbukti kan Karin sama Mike tidak punya hubungan apa-apa. Atau kalaupun ada hubungan pasti Mike goyah dengan perasaannya ke teteh. Raisa terus menepis pendapat Ria. Tapi kepikiran. 

Rika datang dan bertanya ke Mike soal Karin yang dimana-mana lagi viral dan kenapa pemberitaan di TV bilang kalau sinetron mau bungkus. 

Mike menjelaskan, "ya nggak taulah si Karin kenapa gitu". Rika bilang dia tahu di kontrak kalian harus seolah-olah pacaran. Rika malah kayak nyalahin Mike yang kurang perhatian ke Karin. 

Oma ikut menimpali jika itu bukan murni kesalahan Mike. Rika bales. Seperti biasa mereka bertengkar. 

Raisa dan Karin ketemuan. Raisa nanya dengan hati-hati, ia mendenger Karin di 
infotainment dan medsos mengakui kalau tidak punya hubungan dengan Mike. 

"Bukannya kalian ada hubungan special ya sebenernya?" Akhirnya Karin bilang ke Raisa. Kenapa aku sama Mike hubungannya nggak berhasil. Ini gara-gara Oma nggak setuju aku sama Mike".

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait