Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 32, Hari Ini Rabu 27 Juni 2024: Dean Minta Maaf Bikin Tyas Hancur

Supriyanto | 27 Juni 2024 | 16:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Tyas Yuni berjalan menyusuri lorong stasiun sambil membawa tas besarnya, mereka sia-siap untuk cek-in tiket. Mereka pun bergegas mau menghampiri petugas boarding yang berada di kejauhan, untuk bersiap cek in tiket. 

Tapi tiba-tiba saja muncul Dean yang langsung menarik tangan Tyas, dia minta Tyas jangan pergi. 

Dean minta maaf karena dia udah membuat hidup Tyas hancur, dia merasa bertanggung jawab atas semua terjadi. Tetaplah tinggal di Jakarta, biar Dean bisa menebus semua kesalahannya. 

Tyas hanya tersenyum getir sambil menggeleng, dia tidak pernah menyalahkan Dean. Tyas selalu menganggap apa yang terjadi merupakan takdir Tuhan yang memang harus dia jalani.

Yuni dan Tyas pun bergegas untuk masuk ke dalam area cek-in tiket, tapi saat itu terdengar panggilan Aura yang memanggil Tyas, "Bude, Mamaaaa...".

Tyas langsung mengarahkan pandangannya, menengok ke arah sumber suara. Tyas melihat Aura digandeng oleh Sigit. Lalu Aura segera berlari menghampiri Tyas dan langsung memeluknya erat sambil menangis meminta Tyas jangan pergi.

Sementara itu, Hani keluar dari lift, pandangannya langsung tertuju ke arah Zidan yang sedang fokus ke smart phone miliknya. Hani benar-benar syok melihat kehadiran Zidan, dia pun buru-buru sembunyi di lavatory room. 

Zidan mencoba menelpon Hani, di saat itu dia mendengar suara nada dering yang biasa Hani gunakan sebagai ringtone. Zidan kaget dan mulai curiga.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait