Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 288, Hari Ini Kamis 27 Juni 2024: Gunawan Ingin Romi Dipenjara

Supriyanto | 27 Juni 2024 | 17:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Shafira dan Dania ketemuan. Shafira curiga jangan-jangan Rafael yang sekap Yuda. Dania tercekat tatap Shafira. Dania bilang kalau Rafael yang culik Yuda, kenapa papa Gunawan diam aja. 

Memangnya Papa Gunawan punya dendam apa sama Yuda? Shafira menggeleng menandakan tidak mengerti. Shafira lantas mengatakan, sebaiknya Dania keluar aja dari rumah Romi.

Romi yang mengendarai mobil berhenti di depan rumah. Dia kaget ada mobil Gunawan di depan rumahnya. Gunawan marah, kenapa Romi manfaatin Dania soal Yuda. 

Gunawan mengatakan, "kamu jangan coba-coba manfaatin Dania. Jangan jadikan Yuda alasan kamu untuk menahan Dania. Yuda gak ada sama kamukan? Bukan kamu kan yang culik Yuda?"

Mendengar itu. Romi gelagapan tapi dia tetap menunjukan sikap garang dengan menyebut Gunawan sok tahu. "Urusan Romi dan Dania itu urusan suami isteri, Gunawan nggak usah ikut campur".

Gunawan menyuruh Romi ceraikan Dania. Dia akan tetap laporin kejahatan Romi ke Dania pada polisi. Gunawan akan bikin Romi membusuk di penjara. 

Romi bilang silahkan. Kita akan sama-sama membusuk di penjara nanti. Sementara itu, Rafael menghajar Yuda yang tampak lemah, karena sudah coba-coba cuci otak anak buahnya.

Yuda malah tertawakan Rafael yang punya anak buah tapi tidak mampu bayar. Rafael ngamuk dan memukul Yuda lagi. 

Mobil Romi berhenti di jalanan depan rumah baru Gina. Romi memperhatikan Shafira dan Dania yang turun dari taksi. Dania membantu Shafira duduk di kursi rodanya.

Romi melihat Wulan yang sedang menyiram tanaman. Wulan langsung ajak Shafira 
masuk. Tapi Romi tahan tangan Wulan.

Romi ajak Wulan ikut bareng tinggal 
sama dia dan Dania. Dania membelalak dengar ucapan Romi.

Penulis : Supriyanto
Editor: Supriyanto
Berita Terkait