Lisa BLACKPINK Pamerkan Aura Rockstar dalam Teaser Klip Lagu Terbarunya

Nur Aprilia Putri | 28 Juni 2024 | 14:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Jelang peluncuran single solo terbarunya, Lisa BLACKPINK mengunggah teaser video klip "ROCKSTAR" di saluran YouTube LLOUD, pada Rabu (26/7).

Dalam teaser berdurasi sepuluh detik ini Lisa tampil berdiri di tengah penari-penari ber-hoodie putih, para fans dapat melihat berbagai versi penampilan Lisa sebagai rockstar dalam waktu singkat tersebut. Alunan musik yang intens juga ditampilkan pada video ini.

Dari tampilan rambut bergaya wolf cut dengan gaya busana edgy, gaya rambut rambut panjang elegan dengan busana long crop top dan celana baggy bernuansa abu-abu. Terakhir dia menggabungkan rambut kepang dan lurusnya dengan atasan halter neck berbentuk bintang. 

Di bagian akhir, Lisa menunjukkan sedikit koreografi dari lagu "ROCKSTAR."

“Watch ROCKSTAR’s Official MV teaser on LLOUD Youtube Channel.”

"Tonton teaser video klip resmi ROCKSTAR di kanal YouTube LLOUD," tulisnya dalam keterangan video reels teaser tersebut, yang telah mendapat lebih dari 2,2 juta "Like" dari pengguna Instagram.

Sebelum merilis teaser klip, Lisa telah mengunggah konsep foto "ROCKSTAR" di akun Instagramnya. Penampilannya yang nyentrik semakin menegaskan citra Lisa sebagai seorang rockstar.

Dalam foto konsep tersebut, Lisa tampil dengan anting-anting hoop besar dan kacamata hitam. Rambutnya ditata berpotongan wolf cult dan berwarna hitam. Selain itu dia juga memakai kalung antik, hiasan di giginya dan kulitnya nampak lebih gelap.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait