Sinopsis MY HEART SCTV Episode 21, Hari Ini Jumat 28 Juni 2024: Oma Sofia Jodohkan Raisa dan Mike

Binsar Hutapea | 28 Juni 2024 | 17:05 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis MY HEART SCTV Episode 21, Hari Ini Jumat 28 Juni 2024: Oma Sofia Jodohkan Raisa dan Mike

Mike menghindari Raisa di tepi pantai, tetapi Raisa tetap berusaha mengejarnya. Orang-orang mulai membicarakan hubungan antara Raisa dan Mike. Mike melihat kayak di tepi pantai dan naik untuk menghindari Raisa, tetapi Raisa juga naik dan ikut mendayung. Itu satu-satunya cara yang bisa dilakukan Raisa agar Mike mau bicara dengannya. Mike bingung dan meminta Raisa untuk menepikan kayaknya, tetapi Raisa menolak karena takut Mike akan kabur lagi dan tidak mau bicara. Mike mengatakan bahwa dia hanya ingin syuting agar Raisa tidak terus-menerus mengejarnya.

Raisa terus mendorong Mike untuk menjelaskan apa yang terjadi, tetapi Mike dengan tegas mengatakan bahwa bukan karena kesalahan Raisa. Raisa tidak percaya dan memaksa Mike untuk menjawab dengan jujur, tetapi Mike malah menutup mulut Raisa agar tidak bertanya lagi.

Di tempat lain, Rika mengajak Karin bertemu di kafe dan menjelaskan bahwa dia mendukung hubungan antara Karin dan Mike, bahkan merestui Karin menjadi istri Mike.

Rio sedang dikepung wartawan di tempat lain dan ditanya tentang status hubungannya, apakah sudah punya pacar atau belum. Rio terdiam dengan pertanyaan tersebut.

Oma Sofia bertemu dengan Yuni dan Raisa di sebuah kafe dengan tujuan untuk menjodohkan Raisa dan Mike. Yuni terdiam sambil menatap Raisa.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait