Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 33, Hari Ini Jumat 28 Juni 2024: Rencana Nekat Gino untuk Hani dan Dean

Binsar Hutapea | 28 Juni 2024 | 18:30 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis NAIK RANJANG SCTV Episode 33, Hari Ini Jumat 28 Juni 2024: Rencana Nekat Gino untuk Hani dan Dean

Dean sedang melindungi Tyas, dan beberapa waktu kemudian Tyas terpeleset. Dean cepat menangkapnya agar tidak jatuh. Saat mereka saling menatap, Tyas langsung memalingkan pandangannya.

Dean kemudian menjelaskan kepada Tyas bahwa mereka bisa menikah tanpa harus saling menuntut untuk saling mencintai, namun hanya dengan rasa sayang kepada Aura yang bisa menyatukan mereka berdua.

Di tempat lain, Zidan mengikuti mobil yang membawa Hani. Dia meminta Hani untuk berhenti, tetapi Hani terlihat ketakutan karena Zidan terus mengejarnya.

Tyas dan Dean sedang dalam perjalanan menuju suatu tempat. Tiba-tiba, sebuah motor menyalip dengan cepat di depan mobil mereka. Dean mendadak ngerem dan Tyas hampir saja terbentur jok mobil. Dari kejauhan, Hani melihat mobil Dean dan penasaran dari mana asal mula Dean.

Wulan dan Yuni sedang bertengkar. Wulan, yang emosional, ingin menghantam Yuni, tetapi Yuni menepisnya sambil mengatakan agar tidak pernah mengganggu anaknya Tyas.

Gino menyalahkan Hani dan Dean atas apa yang terjadi, merasa hidupnya menjadi hancur. Gino mengambil senjata api yang disimpannya dan bersumpah akan menghancurkan hidup orang yang telah membuat hubungannya dengan Tyas berantakan. Delina mencoba menghentikan rencana Gino yang nekat tersebut.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait