Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 289, Hari Ini Jumat 28 Juni 2024: Julian dan Shafira Bantah Culik Yuda

Binsar Hutapea | 28 Juni 2024 | 19:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Sinopsis DI ANTARA DUA CINTA SCTV Episode 289, Hari Ini Jumat 28 Juni 2024: Julian dan Shafira Bantah Culik Yuda

Julian berada bersama Shafira di depan rumah mereka ketika tiba-tiba mobil polisi datang mendekati mereka. Petugas polisi memberitahu Julian bahwa dia harus ikut ke kantor polisi untuk memberikan keterangan mengenai penculikan Yuda.

Julian dan Shafira menyangkal tuduhan itu dengan tegas. Julian bersikeras bahwa dia tidak mungkin melakukan hal tersebut, dan bahwa dia tidak pernah memiliki niat untuk merencanakan sesuatu seperti itu. Meskipun begitu, polisi tetap bersikeras membawa Julian ke kantor polisi. Shafira tidak terima dengan situasi ini dan menegaskan bahwa ini semua hanya kesalahpahaman, karena suaminya adalah orang baik dan tidak mungkin melakukan hal seperti itu.

Di tempat lain, Romi sedang berada di kamarnya dan ia mengira bahwa yang sedang terbaring di tempat tidurnya adalah Dania. Romi melantunkan sebuah pantun, namun ketika ia membuka selimutnya, ia kaget karena yang ada di tempat tidur tersebut bukan Dania melainkan seorang nenek-nenek. Romi terkejut dan terjatuh karena kejadian yang mengejutkan tersebut.

Ketika di kantor polisi, Julian memberikan keterangannya. Namun, ada seorang pria yang memberikan keterangan palsu bahwa Julian telah menyuruhnya untuk menculik Yuda. Julian merasa emosinya terpancing dan menegur pria tersebut agar tidak sembarangan bicara. Kemudian, Julian menunjukkan sebuah rekaman percakapan yang terdengar seperti suara dirinya. Dalam rekaman tersebut, terdengar suara yang menginstruksikan untuk membawa Yuda kabur ke tempat tertentu dan menghabisinya. Polisi langsung menyatakan bahwa suara dalam rekaman itu adalah suara Julian.

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait