Promosikan Single Terbarunya, Katy Perry Gunakan Gaun Sepanjang 90 Meter

Sekar Diana Putri | 29 Juni 2024 | 02:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Katy Perry menggunakan gaun sepanjang 90 meter di Paris Couture Fashion Week yang digelar pada Selasa (25/6) lalu. Penyanyi tersebut memanfaatkan acara itu untuk mempromosikan lagu terbarunya yang berjudul “Woman’s World” yang akan dirilis pada 11 Juli mendatang. 

Penyanyi berusia 39 tahun tersebut mencuri perhatian masyarakat saat keluar dari limosin tepat di depan hotel The Ritz, Paris. Di sana terlihat Katy Perry mengenakan gaun model one shoulder berwarna merah koleksi Balenciaga pra-musim gugur 2024.

Bagian yang mencuri perhatiannya adalah gaun tersebut memiliki panjang 90 meter dan dihiasi dengan lirik lagu dari “Woman’s World” miliknya.

"She’s a winner, champion/ Superhuman, number one/ She’s a sister, she’s mother. Open your eyes, just look around and you’ll discover/ You know/ It’s a woman’s world and you’re lucky to be living in it,” tulisan di gaun yang bermotif lirik lagu tersebut. 

Katy Perry juga mengenakan celana ketat hitam tipis dan sepatu pumps kulit berwarna hitam. Penyanyi kelahiran 25 Oktober 1984 itu hanya ingin memfokuskan pandangan masyarakat dengan gaun yang ia kenakan, jadi penampilan rambut hanya ditata secara natural saja.

Lagu terbarunya ini memiliki banyak pujian dari para penggemarnya. Namun kritikan pedas juga diberikan oleh Katy Perry lantaran lagu baru ini ia kerjakan bersama Dr Luke yang memiliki reputasi buruk sebelumnya selaku produser dan penulis lagu.

Penulis : Sekar Diana Putri
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait