Akan Tayang di Netflix, Serial Calabasas Diproduseri Emma Roberts dan Kim Kardashian

Nur Aprilia Putri | 29 Juni 2024 | 11:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Setelah membintangi American Horror Story: Delicate, Emma Roberts dan Kim Kardashian menjadi produser eksekutif di serial Netflix yang akan datang, Calabasas.

Roberts membahas acara tersebut pada Kamis (27/6), dalam sebuah penampilan di The Spotlight With Jessica Shaw di SiriusXM.

"Kim dan saya memproduksi acara untuk Netflix yang disebut Calabasas," kata Roberts.

"Kami memiliki Marlene King yang luar biasa, yang membuat Pretty Little Liars, sebagai produser acara kami. Saya terobsesi dengan dia dan Pretty Little Liars. Saya ingat pernah menonton acara itu dan berkata, 'Saya berharap saya ada di acara itu'. Itu sangat keren dan menyenangkan," lanjutnya.

Mengenai plot serial Calabasas, Emma belum siap untuk berbicara lebih banyak.

"Maksud saya, tidak banyak yang bisa saya bagikan selain saya hanya merasa ingin, Anda tahu, The O.C. berikutnya, dan saya pikir jika kami melakukan ini dengan benar, ini akan menjadi The O.C. kecil, sedikit seperti Pretty Little Liars," kata Roberts. "Kim dan saya hanyalah dua gadis Calabasas yang kembali ke akar kami," kata dia.

Deadline pertama kali melaporkan pada bulan April bahwa Netflix mendapatkan serial ini, dengan mengatakan bahwa ada dua "pembeli utama" lain yang terlibat dalam penawaran tersebut. Media tersebut juga melaporkan bahwa Calabasas akan didasarkan pada buku Via Bleidner berjudul If You Lived Here You'd Be Famous by Now.

Namun baik Kim maupun Emma tidak mengungkapkan apakah mereka juga membintangi serial ini.

Penulis : Nur Aprilia Putri
Editor: Ari Kurniawan
Berita Terkait