Musim Kedua Live-Action One Piece: Baroque Works Telah Hadir!

Siti Adisya Kirana | 29 Juni 2024 | 23:59 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Para penggemar One Piece bersiaplah! Serial live-action kesayangan kalian akan kembali dengan musim kedua yang penuh petualangan. 

Netflix telah resmi mengumumkan empat aktor baru yang akan memerankan anggota organisasi kriminal Baroque Works yakni David Dastmalchian sebagai Mr. 3, Jazzara Jaslyn sebagai Miss Valentine, Camrus Johnson sebagai Mr. 5 dan Daniel Lasker sebagai Mr. 9

Keempat aktor ini akan bergabung dengan para pemeran utama dari musim pertama, seperti Iñaki Godoy (Monkey D. Luffy), Mackenyu (Roronoa Zoro), Emily Rudd (Nami), Jacob Romero (Usopp), dan Taz Skylar (Sanji).

Baroque Works adalah organisasi kriminal yang dipimpin oleh Sir Crocodile dan akan menjadi salah satu musuh utama di musim kedua. Mereka terkenal dengan kekacauan dan rencananya yang licik untuk menguasai kerajaan Alabasta.

Para pemeran baru ini terlihat sangat antusias dengan peran mereka di serial live-action One Piece.

Camrus Johnson yang berperan sebagai Mr. 5 mengungkapkan rasa senangnya di akun Instagramnya. 

Dia menyebut bergabung dengan One Piece adalah sebuah kehormatan dan dia siap menghidupkan karakter Mr. 5 dengan penuh semangat.

“Dari pahlawan super hingga penjahat super. Aku sangat bersemangat untuk bergabung dengan keluarga One Piece. Menghidupkan Mr. 5 adalah suatu kehormatan,” tulisnya dalam keterangan yang dikutip pada Jumat, (28/6)

“D saya sangat berterima kasih kepada Raja Oda, Matt Owens, dan Joe Tracz karena telah mempercayai saya. Baroque Works akan hadir. Ini akan menyenangkan,” lanjutnya.

Musim kedua One Piece diprediksi akan berfokus pada kisah Alabasta dan pertarungan Luffy dan melawan Baroque Works. 

Bersiaplah untuk petualangan yang lebih seru, menegangkan, dan penuh aksi di musim kedua ini!

Penulis : Siti Adisya Kirana
Editor: Supriyanto
Berita Terkait