Kenny Austin Hingga Lea Ciarachel, Lawan Main Amanda Manopo di Sinetron Barunya

Indra Kurniawan | 30 Juni 2024 | 15:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Amanda Manopo segera comeback ke layar kaca. Setelah menghilang selama setahun, Amanda bakal mengobati kerinduan penggemarnya lewat sinetron baru yang tayang di RCTI.

Hingga saat ini, Amanda Manopo tengah menjalani proses syuting bersama aktor dan aktris lainnya seperti Samuel Zylgwyn, Kenny Austin, dan Lea Ciarachel. 

Samuel sebelumnya tampil dalam sinetron Jangan Bercerai Bunda. Sementara Kenny Austin di Mahligai Untuk Cinta yang membukukan 74 episode. Sedangkan Lea di Asmara 2 Dunia.

Di sinetron barunya Amanda kebagian lakon Yasmin. "Yasmin itu ceritanya anak yang mandiri. Dia merawat ibunya," kata Amanda Manopo dikutip dari program Seleb Update di YouTube. 

Kenny Austin. (Tabloidbintang.com)

"Benang merahnya ya sama aja sih kayak sinetron-sinetron pada umumnya. Cuma ini dibalutnya dengan pemain-pemain yang belum pernah syuting bareng sama saya," tambahnya. 

Akun resmi Instagram MNC Pictures baru-baru ini membagikan foto adegan Amanda Manopo bersama Lea Ciarachel. Tak sedikit yang menduga, sinetron baru Amanda tak lama lagi bakal segera tayang.

Siapa yang bakal dilengeserkan? Sampai saat ini RCTI masih memiliki 4 slot sinetron yakni TOP Tukang Ojek Preman, Aku Mencintaimu Karena Allah, Setulus Hati, Cinta Berakhir Bahagia, dan Mengejar Maghrib. 

Dua dari lima sinetron itu tampaknya bakal aman. Setulus Hati apalagi, sinetron itu baru beberapa hari mengisi slot tayang pukul 19.30 WIB. Ada kemungkinan yang dilengserkan adalah Aku Mencintaimu Karena Allah. Kita lihat saja nanti.

Penulis : Indra Kurniawan
Editor: Indra Kurniawan
Berita Terkait