Pamer Kemesraan dengan David Beckham, Postingan Victoria Bikin Heboh Netizen

Binsar Hutapea | 1 Juli 2024 | 17:00 WIB

TABLOIDBINTANG.COM - Postingan terbaru Victoria Beckham saat liburan romantis bersama suaminya, David Beckham, telah menciptakan kehebohan di media sosial.

Di Instagram, Victoria mengenang kembali liburan romantis dengan David di Portofino, Italia, dan menggambarkannya sebagai "sangat, sangat romantis."

"Portofino pada tahun 1997 adalah perjalanan yang sangat, sangat romantis. Saya ingat betapa excited-nya saya saat itu bisa berada di sana dengan David untuk pertama kalinya. Intensitas kami bersama selama 48 jam itu benar-benar luar biasa... Kisses @DavidBeckham @VictoriaBeckhamBeauty xx," Victoris menulis dalam keterangan postingannya. 

Postingan itu menimbulkan reaksi beragam dari penggemar. Sementara beberapa merasa itu sebagai hal manis, yang lain mengungkapkan ketidaknyamanannya.

Salah satu pengguna menulis, "Keterangan ini membuat saya tidak nyaman."

Yang lain mengomentari, "Keterangan kok begitu."

Namun, ada juga yang memuji cinta mereka yang abadi, dengan salah satu netizen menulis, "Indah. Lihatlah sejauh mana kalian berdua telah sampai. Keluarga yang indah. Semoga kalian selalu memiliki cinta."

David dan Victoria, yang menikah pada tahun 1999 dan memiliki empat anak bersama, sampai kini terus menjadi pasangan selebriti yang dicintai publik. 

Penulis : Binsar Hutapea
Editor: Binsar Hutapea
Berita Terkait